ACE Hardware Donasikan 160.000 APD dan Alkes

Aksi penyaluran donasi APD dan alat kesehatan itu juga bertepatan dengan HUT ke-25 ACE Hardware,

Tribun Manado/Fernando Lumowa
Penyerahan donasi APD ACE Hardware untuk RSUP Prof Dr RD Kandou Manado, Senin (27/07/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kawan Lama Foundation--yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group--mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan.

Donasi APD dan alkes ini dilaksanakan serentak di 25 kota di Indonesia yang menyasar pemerintah daerah, rumah sakit, panti asuhan dan panti werdha.

Khusus di Kota Manado, Kawan Lama menyerahkan bantuan untuk Pemerintah Kota Manado dan RSUP Prof Dr RD Kandou Manado pada Senin (27/07/2020).

Bantuan di Manado diserahkan Store Manager ACE Manado, Tinton E Junaidi dan Deputi Store Manager ACE Manado, Fahri Z. Mokodongan.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, aksi penyaluran donasi APD dan alat kesehatan itu juga bertepatan dengan HUT ke-25 ACE Hardware,

"Ini sebagai bentuk kepedulian dalam masa pandemi Covid-19. Kawan Lama Foundation telah memberikan dukungan melalui donasi berbagai produk yang dibutuhkan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di berbagai daerah," ujarnya.

ACE mendonasikan 160 ribu APD dan
alat kesehatan yang ditujukan untuk sejumlah rumah sakit, pemerintah kota, serta panti asuhan dan panti werdha di 25 kota di Indonesia.

Kawan Lama berharap donasi ini dapat membantu tim medis dan pemerintah dalam menangani serta menurunkan penyebaran Covid-19.

Untuk mendukung tim medis dalam menangani pasien Covid-19, APD yang didonasikan terdiri baju hazmat, sarung tangan, kacamata pelindung, dan kotak UV sterilizer.

Bantuan ini diberikan ke sejumlah rumah sakit rujukan pemerintah untuk penanganan pasien Covid-19 di 25 kota.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved