Breaking News:

Sepak bola

Selesai Antar Liverpool Juara, Mohamed Salah Isyaratkan Hengkang ke Real Madrid

Mohamed Salah bisa dikatakan salah pemain penting Liverpool pada musim ini, karena berhasil mengantar The Reds juara Liga Inggris.

Ist
Mohamed Salah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mohamed Salah bisa dikatakan salah pemain penting Liverpool pada musim ini, karena berhasil mengantar The Reds juara Liga Inggris.

Mo Salah berhasil menggebrak Liga Inggris dengan menjadi pencetak gol terbanyak pada musim 2017-2018. Sejak didatangkan dari AS Roma pada 2017 lalu.

Tak hanya itu, Mo Salah juga mencatatkan sejarah sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim sepanjang sejarah Premier League dengan 32 gol.

 Pemain asal Mesir itu pun menjadi pemain kunci yang mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions 2018.

Akan tetapi, Mo Salah gagal membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions usai kalah dari Real Madrid di final musim tersebut.

Semusim berselang, Mo Salah kembali menjadi bintang bagi Liverpool pada 2018-2019.

Mo Salah menyabet penghargaan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan 22 gol bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Sadio Mane.

Selain itu, mantan pemain Chelsea ini juga membawa The Reds bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Tak hanya itu, Mo Salah kembali berhasil membawa Liverpool back-to-back ke final Liga Champions.

Akhirnya, Mo Salah ikut membawa The Reds menjuarai Liga Champions 2018-2019 usai mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Halaman
123
Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved