Breaking News:

Seleb

Nanti Malam Bunga Citra Lestari Akan Bernyanyi, Live Premiere di Kanal YouTube It’s Me BCL

Bunga Citra Lestari akan kembali tampil bernyanyi lewat Virtual showcase bertajuk 'Melangkah Lagi - Performing from BCLs Attic'.

(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Bunga Citra Lestari bernyanyi lagi di Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020) malam. Sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa Unge itu manggung pertama saat masih berduka di Friday Fusion di SQ Dome, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Malam ini Minggu 26 Juli 2020, Bunga Citra Lestari akan kembali tampil bernyanyi. 

Akan berlangsung secara live premiere di kanal YouTube It’s Me BCL milik Bunga Citra Lestari

Virtual showcase bertajuk 'Melangkah Lagi - Performing from BCLs Attic'.

Lewat virtual showcase itu, Unge --sapaan akrab Bunga Citra Lestari-- ingin menuntaskan sekaligus menjawab kerinduan para sahabat dan penggemarnya.

Virtual showcase ini didukung Halodoc.

Bunga Citra Lestari merilis lagu baru berjudul 12 Tahun Terindah, Minggu (19/7/2020). Lagu 12 Tahun Terindah adalah karya yang menjadi bagian dari proses healing Bunga Citra Lestari saat menghadapi kepergian Ashraf Sinclair.
Bunga Citra Lestari merilis lagu baru berjudul 12 Tahun Terindah, Minggu (19/7/2020). Lagu 12 Tahun Terindah adalah karya yang menjadi bagian dari proses healing Bunga Citra Lestari saat menghadapi kepergian Ashraf Sinclair. ((Dokumentasi Pribadi))

"Ini penampilan perdana saya setelah absen bernyanyi selama empat bulan," kata Bunga Citra Lestari dalam siaran pers yang diterima Warta Kota.

"Selangkah demi selangkah, saya memberanikan diri untuk kembali melakukan hal yang saya cintai, yakni bernyanyi," ucap Bunga Citra Lestari.

Showcase virtual tersebut adalah bagian peluncuran single terbaru Bunga Citra Lestari berjudul 12 Tahun Terindah.

Single tersebut adalah ungakapan rasa kehilangan orang terkasih yang merupakan momen terberat bagi Bunga Citra Lestari saat ditinggal Ashraf Sinclair di awal 2020.

Kepergian Ashraf Sinclair merupakan titik terendah dalam hidup Bunga Citra Lestari yang saat ini harus melanjutkan hidup bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Halaman
123
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved