Breaking News:

Komunitas Gojek Manado Terus Menggelar Galang Dana untuk Korban Banjir di Bolsel

Aksi penggalangan dana tersebut semata-mata bertujuan untuk membantu yang terkena musibah bencana banjir di Kabupaten Bolsel.

ist
Komunitas Gojek Manado Terus Menggelar Galang Dana untuk Korban Banjir di Bolsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Akibat intensitas curah hujan yang tinggi, membuat sebagian daerah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), lebih khusus di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dilanda banjir.

Hal itu membuat sinergi amal Komunitas Gojek Manado gelar aksi galang dana untuk korban banjir yang ada di Kabupaten Bolsel.

Hingga saat ini Komunitas Gojek Manado terus menggalang dana.

Penggalangan dana dilakukan di dua titik yakni tepat di depan it Center dan juga di Lampu merah TransMart Kota Manado.

Ketua Komunitas Gojek Gasprat Kota Manado Muchlis Nasadi mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut semata-mata bertujuan untuk membantu yang terkena musibah bencana banjir di Kabupaten Bolsel.

“Hari ini kami melakukan penggalangan dana untuk korban banjir yang ada di Kabupaten Bolsel, jadi disini kami dari gabungan Komunitas Gojek Manado mengumpulkan dana karena ingin membantu saudara kita yang terkena musibah,” ujar Nasadi.

Ia menjelaskan, ada sekitar 15 Komunitas Gojek Manado yang terlibat dalam aksi tersebut dan menyasar dua titik yaitu di depan it center dan juga di Lampu merah TransMart Kota Manado.

“Saat ini 15 Komunitas Gojek Manado, menyasar dua titik sasaran yang kami lakukan untuk penggalangan dana yaitu di depan it Center dan juga di Lampu merah TransMart Kota Manado, dan menyasar pengemudi roda empat maupun roda dua yang melintasi jalan tersebut," ujarnya.

Ia menambahkan, penggalangan dana ini akan berlanjut pada hari berikutnya.

"Karena kami tidak punya target untuk dana bantuan tersebut, sebab kalau dananya sudah terkumpul pasti akan langsung diberikan kepada panitia yang ada di posko bencana banjir, nantinya panitia akan menyalurkan bantuan kepada para korban sebagaimana mestinya," ujarnya.

Ia berharap semoga apa yang dilakukan bisa bermanfaat dan berguna bagi mereka yang terkena musibah bencana banjir di Bolsel.

"Dan juga bisa meringankan beban para korban tersebut,” ucapnya.

Diketahui, turut berpartisipasi dalam aksi tersebut, Draiver Gojek, beserta 15 Komunitas Gojek Manado dan juga dari masyarakat umum. ( Tribunmanado/Siti Nurjanah)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved