Torang Kanal

Wanita Cantik Calon Vikaris Ini Syukuri Anugerah yang Tuhan Berikan

Bagi wanita bernama lengkap Hyllary Verohnica Anasthaysia Walalangi, kalau manusia meminta kepada Tuhan, tentu bakal dikasih

Kolase / Istimewa
Hyllary Verohnica Anasthaysia Walalangi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Masa Pandemi Covid-19, semua manusia di dunia ini membutuhkan hikmat dari Tuhan.

Bagi wanita bernama lengkap Hyllary Verohnica Anasthaysia Walalangi, kalau manusia meminta kepada Tuhan, tentu bakal dikasih, karena Tuhan sangat mengasihi umatnya.

Baginya, hikmat Tuhan membuat manusia bisa mengerti setiap waktu yang Tuhan berikan, apapun yang harus dilakukan atau dikerjakan.

"Dari yang tadinya tidak tahu dan tidak mau, sekarang menjadi tahu dan mau menjalaninya. Puji Tuhan, dengan hikmatNya, orang-orang menjadi rajin, bahkan sangat rajin dan mau bekerja keras. Mau terus menjalani pola hidup sehat, mau berolahraga secara teratur, mau minum vitamin dan konsumsi makanan dan minuman yang kaya vitamin, mau menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan," kata perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1994 ini

Wanita yang sekarang menunggu SK penempatan sebagai Vikaris Pendeta, juga mengaku, sama halnya dengannya, Tuhan memberikan hikmat sehingga dapat mengeksplor diri untuk mengunakan waktu yang Tuhan beri sebaik mungkin.

Bawaslu Bolsel Ajak Tokoh Agama Hingga Tokoh Pemuda di Pintim Ikut Awasi Pilkada 2020

Sambil mengisi waktu lowong menunggu SK dirinya bersama suami, mengawali segala sesuatu dengan berdoa, memuji Tuhan dan belajar firman Tuhan sehingga itu yang membuat hidup dilingkupi damai sejahtera dan sukacita yang melimpah.

Dengan begitu hikmat calon vikaris ini, mencoba membuat kue seperti roti, donat, bronis, balapis silverqueen, sehingga menjadi tahu, dan puji Tuhan banyak diminati banyak orang.

"Bahkan saya dan suami bisa berbagi resep di channel youtube kami, hitung-hitung boleh jadi berkat bagi orang-orang yang melihatnya, Bahkan di waktu sore, saya dan suami berolahraga, kadang juga menyanyi lagu-lagu di Kidung Jemaat, belajar bahasa inggris, belajar menanam dan merawat bunga, belajar merubah barang-barang bekas menjadi barang yang berguna dan banyak hal lagi," tambahnya.

Intip Penampilan Ayu Ting Ting Pakai Perhiasan Hampir Satu Miliar, Netizen: Seperti Aksesorsis Biasa

Wanita yang hobi menyanyi dan memasak ini juga katakan, selalu bersyukur hal-hal yang boleh di implementasikan kepada jemaat-jemaat yang nantinya akan dilayani.

"Ketika nanti ada jemaat yang kurang mampu, kami boleh mengajarkan mereka cara membuat donat, roti, bronis, dan balapis. Dan kalau mereka sudah tahu, saya akan memberikan modal, sehingga ada bekal bagi jemaat untuk menjual kue dari hasil karyanya dan mereka boleh mendapat penghasilan sendiri dari hasil usahanya," ucap anak kedua dari dua bersaudara ini.

Pemilih akun Youtube @Rev & Hyl, mau mengajak semua masyarakat untuk jangan menyia-nyiakan waktu yang Tuhan berikan. Karena banyak orang bilang waktu adalah uang jadi sangat berharga, tapi diimaninya, waktu adalah anugerah Tuhan yang harus selalu disyukuri.

Ini Kata Kapolres Bitung Terkait Operasi Patuh Samrat 2020

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved