Breaking News:

lifestyle

Intip Gaya Hidup Perempuan Kerajaan Inggris Termasuk Ratu Elizabeth II Gemar Minum Alkohol

Hal itu dilakukan pula oleh para perempuan bangsawan di lingkungan Kerajaan Inggris, mulai dari Ratu Elizabeth II, hingga Kate Middleton sekalipun.

IST
Ratu Elizabeth II hingga Kate Middleton 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hampir sejumlah orang di dunia ini, sering menghabiskan akhir pekan dengan santai, untuk melepas penat.

Hal itu dilakukan pula oleh para perempuan bangsawan di lingkungan Kerajaan Inggris, mulai dari Ratu Elizabeth II, hingga Kate Middleton sekalipun.

Di saat banyak orang memiliki minuman favorit, para perempuan ini pun demikian. Mereka memiliki minuman yang sepertinya paling digemari.

Tak Akan Lama Bedanya, ketika kebanyakan orang menikmati alkohol di pub, dapat dibayangkan para bangsawan ini bersantai dengan menghadap lemari pribadi yang penuh dengan botol minuman.

Nah, jika kita bertanya-tanya minuman apa yang menjadi favorit mereka, artikel yang dikutip dari laman Hello Magazine ini mungkin bisa menjawabnya.

Ratu Elizabeth II Pada tahun 2017, mantan koki raja Darren McGrady memberikan kesaksian tentang bagaimana Ratu Elizabeth II menghabiskan empat koktail sehari.

Koktail adalah minuman beralkohol yang dicampur dengan minuman atau bahan-bahan lain yang beraroma.

Sebelum disajikan dalam gelas khusus koktail, minuman ini diaduk atau diguncang-guncang supaya bahan-bahannya tercampur. Minuman beralkohol yang sering dijadikan koktail adalah gin, wiski, rum, dan terutama vodka. Kepada CNN, McGrady mengatakan,:

"Ratu akan mabuk jika kebanyakan minum. Yang saya katakan adalah dia suka gin dan Dubonnet. Itu minuman kesukaannya."

Dia lalu mengklarifikasi, Ratu Elisabeth tidak menikmati minuman itu setiap hari.

Halaman
1234
Editor: Vendi Lera
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved