Torang Kanal

Marketing Cantik di Manado Ini Merasakan Dampak Covid-19 Terhadap Penjualan Mobil

Covid-19 sangat berdampak bagi perekonomian, salah satunya di segi penjualan mobil di Sulawesi Utara

Istimewa
Julia Sumampouw 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Covid-19 sangat berdampak bagi perekonomian, salah satunya di segi penjualan mobil di Sulawesi Utara.

Menurut perempuan bernama lengkap Julia Sumampouw yang bekerja di Hasjrat Toyota Tendean, Covid-19, sangat berdampak sekali terhadap penjualan unit apalagi  berada di dunia marketing.

"Lain dulu lain sekarang. Dulu sebelum adanya Covid-19 penjualan makin meningkat, beda dengan sekarang jangankan penjualan meningkat, mau DP saja skarang lumayan sulit karena berkurangnya pendapatan yang di terima," kata wanita kelahiran Tondano 11 juli 1996, Senin (20/7/2020).

Menurut perempuan yang hobi makan dan traveling ini, selain sulit menjual unit, mencari customer saja sekarang susah.

Gubernur Olly dan Istri Canangkan Marijo Ba Kobong, Perkuat Pangan di Era Covid-19

"Di tambah lagi harus kanvasing atau door tu door ke rumah-rumah lebih sulit lagi karena tidak semua rumah orang bisa di datangi akibat Covid-19," tambah perempuan lulusan SMK N 2 Tondano.

Bagi perempuan cantik berumur 24 tahun ini, dengan adanya pemberlakuan social distancing, selalu memakai masker dan lain sebagainya sebagaimana protokol kesehatan yang ada.

"Untuk itu ada strategi yang harus di lalukan agar adanya penjualan, yaitu promosi lewat sosial media, keluarga, kerabat, teman, dan memudahkan customer untuk mengirim berkas lewat email atau WhatsApp saja," tutup anak keempat dari empat bersaudara anak dari ayah Maxi Sumampouw dan Frida Montong.(fis)

Permudah Masyarakat, Polresta Manado Luncurkan Program SKCK Keliling dan SIMLING Sabtu Sehat

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved