Breaking News:

Kajati Sulut Andi M Iqbal Arief Resmikan Tempat Ibadah Persekutuan Oikumene "Imanuel"

Selesai peresmian tempat ibadah dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Kajati Sulut

ist
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi M. Iqbal Arief, SH.MH 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi M. Iqbal Arief, SH.MH meresmikan tempat ibadah Persekutuan Oikumene "Imanuel" Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, Senin (20/7/2020).

Tempat ibadah Persekutuan Oikumene "Imanuel" ini berlokasi di lantai dasar kantor Kejati Sulut.

Kegiatan peresmian dan penthabisan tempat ibadah Persekutuan Oikumene "Imanuel" Kejati Sulut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020 tanggal 22 Juli 2020.

Acara peresmian diawali dengan laporan dari Ketua Persekutuan Oikumene "Imanuel" Kejati Sulut Jenny L. Debeturu, SH.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Raimel Jesaja, SH.MH dan sambutan Kajati Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH.MH.

Dalam sambutannya, Wakajati Sulut mengatakan bahwa selaku Penasihat Persekutuan Oikumene "Imanuel" Kejati Sulut menyampaikan puji dan syukur atas berkat kasih sayang Tuhan.

"Melalui Kajati Sulut telah memberikan suatu kebijakan bagi umat Nasrani untuk bisa membangun tempat ibadah di salah satu bagian di kantor Kejati Sulut," ucap Wakajati Sulut.

Harapan Wakajati agar tempat ibadah ini dapat digunakan atau dimanfaatkan dengan baik untuk membangun dan membentuk insan Adhyaksa yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan.

Wakajati juga mengucapkan, terima kasih kepada Kajati Sulut dan seluruh yang telah memberikan suatu kontribusi bagi institusi Kejaksaan di Wilayah Kejati Sulut untuk bisa mendapatkan sarana tempat ibadah yang representatif, bisa lebih efektif dan efisien khususnya umat Narsani.

Dalam kesempatan tersebut Kajati Sulut mengatakan bahwa memberikan restu untuk membangun tempat ibadah yang cukup representatif ini.

Halaman
123
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved