Breaking News:

Sulut

Gubernur Olly Salurkan 5.841 Paket Sembako di Kotamobagu dan Bolmong

Pemprov Sulut menyalurkan 5.841 paket sembako Covid-19 saat kunjungan kerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey ke Bumi Totabuan, Senin (20/7/2020)

Penulis: Ryo_Noor | Editor:
ist
Gubernur Olly Dondokambey berikan bantuan sembako ke warga Kotamobagu dan Bolmong 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Pemprov Sulut menyalurkan 5.841 paket sembako Covid-19 saat kunjungan kerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey ke Bumi Totabuan,  Senin (20/7/2020)

Gubernur Olly bersama istri didampingi Sekprov Edwin Silangen membawa langsung sembako Covid 19 ini.

Sebanyak 3.210 paket sembako ini disalurkan  di Kecamatan Kotamobagu Timur, dan 2.631 paket di Kecamatan Lolak. 

Total hingga kini, Pemprov sudah membagikan 10.741 paket sembako di Kotamobagu dan 9.528 paket di Bolmong.

Selain sembako, Pemprov juga membagikan bantuan lainnya diantaranya Al-Quran, bibit sayuran, alat mesin pertanian, alat catering dan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Adapun, kunjungan kerja ke Bumi Totabuan juga bersama jajaran Forkopimda, Kepala Bank Indonesia perwakilan Sulut Arbonas Hutabarat dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Gubernur Olly pun ikut mensosialisasikan Pergub Sulut No 44 tahun 2020 tentang Pedoman AKB M2PA Covid-19.

“Kita harus lakukan semua protap yang disampaikan oleh Pemerintah. Tugas pemerintah untuk mengatur hal-hal seperti ini,” kata Olly.
Gubernur juga menerangkan upaya pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 dengan menyediakan fasilitas rumah singgah dan lab PCR. 

Olly juga mengimbau Bupati Bolmong menyiapkan rumah singgah sebagai tempat isolasi agar supaya pada saat lakukan tes massal ada yang reaktif langsung masuk rumah singgah,

Lebih lanjut, Olly mengajak seluruh masyarakat Bolmong bersama-sama membangun Sulut.

“Jadi saya sangat mengharapkan kepada para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Bolmong, mari bersama-sama torang bangun Sulut dari Bolmong.

Ini selalu musti kita punya komitmen pemerintah dan masyarakat agar supaya harapan-harapan yang kita inginkan kedepan bisa berjalan dengan baik,” kata Olly. 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved