Berita Terkini

HSBC Indonesia Sabet 2 Penghargaan Prestisius Ajang The Asset Triple A Asset Servicing Awards

PT Bank HSBC Indonesia meraih dua penghargaan prestisius di ajang The Asset Triple A Asset Servicing Awards.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rhendi Umar
ist/SWA
HSBC Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Bank HSBC Indonesia meraih dua penghargaan prestisius di ajang The Asset Triple A Asset Servicing Awards.

Penghargaan tersebut adalah Best Subcustodian, Indonesia dan Best Fund Administrator Retail Fund, Indonesia.

The Asset Triple A Awards merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yangbunggul dalam industri mereka masing-masing.

Program penghargaan ini dibangun dengan metodologi ketat, yang dikombinasikan dengan pendekatan yang ketat pula dalam memilih institusi dan kesepakatan terbaik.

Keputusan dewan juga didasari pertimbangan interaksi klien yang dihasilkan dari percakapan mendalam dan menggunakan analitik data.

Ali Setiawan, Managing Director, Head of Markets and Securities Services Bank HSBC Indonesia mengatakan, pihaknya bangga atas diakuinya keunggulan HSBC dalam layanan kustodian, yang mencakup bisnis
sub-kustodian dan pengelolaan dana.

Katanya, HSBC akan terus berupaya untuk menyediakan layanan dan solusi terbaik bagi semua klien. Di mana HSBC telah menempatkan diri di pusat bisnis mereka.

"Proposisi layanan, solusi produk dan keunggulan pemahaman adalah kunci keberhasilan kami, dengan teknologi canggih yang terdepan sebagai
jantungnya. Kami senang hal ini telah mendapatkan pengakuan dari The Asset,” katanya, Jumat (17/07/2020).

PT Bank HSBC Indonesia HSBC telah beroperasi di Indonesia sejak 1884 dan saat ini melayani nasabah di seluruh Indonesia.

Saat ini PT Bank HSBC Indonesia telah berkembang menjadi bank internasional di Indonesia yang menawarkan layanan Commercial Banking dan Global Banking untuk nasabah Korporasi dan Institusi, Global Markets untuk pengelolaan Treasury dan Capital Market serta Wealth and Personal Banking. ( Tribunmanado/Fernando Lumowa)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved