Breaking News:

Pilkada 2020

Gibran Maju Untuk Solo, JG-KWL Terima Rekomendasi Maju Pilkada Minut

Pemberian rekomendasi JG-KWL bersamaan dengan Gibran Rakabuming yang notabene Putra Presiden RI Joko Widodo ini, ditugaskan maju dalam Pilkada Solo.

tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti
Secara resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menetapkan pasangan calon (Paslon) di sejumlah Pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk 9 Desember mendatang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Secara resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menetapkan pasangan calon (Paslon) di sejumlah Pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk 9 Desember mendatang.

Partai berlambang banteng moncong putih itu, ikut memberi tiket kepada pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) untuk maju bertarung dalam Pilkada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang dibacakan Puan Maharani melalui video conference, Jumat (17/7) sekira pukul 14:30 WIB.

Menariknya, pemberian rekomendasi JG-KWL bersamaan dengan Gibran Rakabuming yang notabene Putra Presiden RI Joko Widodo ini, ditugaskan maju dalam Pilkada Solo.

Calon Bupati Joune Ganda mengatakan, ditetapkannya pasangan JG-KWL oleh DPP PDI Perjuangan dibawah kepemimpinan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, bersama pasangan calon lain dari beberapa daerah se Indonesia tentunya patut diapresiasi setinggi-tingginya.

“Ini adalah awal tugas sebagai kader partai, tentunya saya bersama Kevin akan berjuang dan berusaha memenangkan Pilkada Minut,” ungkap JG, usai mengikuti vidcon pembacaan rekomendasi pengusungan bakal calon di Pilkada serentak.

Lanjut pengusaha muda sukses ini, pasca penetapan ini seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan se Minut harus solid bergerak bersama-sama untuk membawa Minut lima tahun ke depan di trek yang sebenarnya.

“Sekali lagi atas nama kader PDI Perjuangan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pemberian rekomendasi ini," tandas Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut.

Hal serupa juga diutarakan Kevin William Lotulung. Menurut KWL, sebagai kader tentunya kami menyambut baik putusan partai.

"Saya siap maju dan memenangkan Pilkada Minut bersama Cabup Joune Ganda, sesuai arahan Ketua Umum. Sebagai kader kita bertekad menjalankan amanah dan tugas dari partai dengan sebaik-baiknya untuk satu tujuan kemenangan dalam Pilkada Minut,” kata KWL. (fer)

Penjaga Butik Di Plaza Ratahan Akui Penjualan Normal Lagi

Pemkab Minsel Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Tetty: Tingkatkan Kesejakteraan Pegawai

Stigma Masyarakat Pengaruhi Penurunan Pasien di Rumah Sakit

 

Penulis:
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved