Liga Italia

Tidak Cetak Gol Saat Lawan Sassuolo, Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Rekor

Ronaldo gagal memecahkan rekor menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol di Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol, setidaknya untuk saat ini.

today.line.me/id/pc/article/Cristiano+Ronaldo+Tak+Sabar+Debut+Bersama+Juventus+Allegri+Dia+adalah+Nilai+Tambah+Dalam+Tim-WZleZy
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Juventus baru saja melakoni laga lanjutan Serie A pekan ke-33 pada Kamis (16/7) dini hari WIB.

Laga tersebut dilaksanakan di mapei Stadium, markas Sassuolo.

Dalam laga dengan hasil seri (3-3) tersebut, Christiano Ronaldo tampil buruk dan tak mampu membawa kemenangan bagi timnya.

Alhasil, dia gagal memecahkan rekor menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol di Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol, setidaknya untuk saat ini.

Kapten Timnas Portugal itu sudah pernah mencatatkan lebih dari 50 gol di Liga Inggris bersama Manchester United dan Liga Spanyol dengan seragam Real Madrid.

Adapun bareng Juventus yang dibela sejak musim 2018-2019, Ronaldo telah mengumpulkan 49 gol di kasta teratas sepak bola Negeri Piza itu.

Upaya Ronaldo untuk memecahkan rekor masih terbuka lebar mengingat Juventus memiliki lima partai tersisa di liga. Terdekat, Bianconeri bakal menjamu Lazio di Allianz Stadium, Senin (20/7).

Bagi Ronaldo, kegagalan mencetak gol ke gawang Sassuolo ini menjadi yang pertama kali.

Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun ini sudah tiga kali bersua klub yang bermarkas di Stadion Mapei tersebut. Hasilnya dari tiga pertandingan, CR7 selalu mencetak gol.

Pertama kali Ronaldo mencetak gol ke gawang Sassuolo pada musim 2018-2019.

Halaman
12
Editor: Ventrico Nonutu
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved