Breaking News:

Taswin: Hadiah Utama 1 Unit Mobil, Simpedes BRI Tondano Periode Dua Siap Diundi

Total hadiah Rp 347.457.000 akan diundi dengan hadiah utama 1 unit Mobil Suzuki Ertiga GL MT

Istimewa
Penyerahan hadiah secara simbolis, hadiah utama 1 unit mobil Suzuki Ertiga kepada pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI Tondano periode pertama tahun 2019 yang di terima oleh kepala unit BRI Tombatu (19/10/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Pelaksanaan penarikan undian panen hadiah SIMPEDES BRI Kantor Cabang (KC) Tondano tidak lama lagi diundi. Pengundian yang akan digelar Sabtu, 18 Juli 2020 pekan ini diikuti oleh kurang lebih 137 ribu Nasabah Simpedes BRI Tondano yang meliputi 4 wilayah yakni kabupaten Minahasa Induk, Minahasa Selatan, Tenggara dan kota Tomohon.

M. Taswin Tajuddin, Pemimpin cabang BRI KC Tondano mengatakan undian yang digelar 2 kali dalam setahun (enam bulan sekali) ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat. Ini ditandai dengan antusiasnya masyarakat untuk membuka tabungan di Simpedes. Animo masyarakat ini membuat terus bertambahnya rekening di Simpedes BRI.

“Kami berharap, bentuk apresiasi dan penghargaan ini akan memberi semangat dan stimulus kepada para nasabah Simpedes Tondano untuk terus meningkatkan saldo tabungannya bahkan menggunakan Simpedes untuk semua kebutuhan transaksi keuangannya”, kata Taswin

“Total hadiah Rp 347.457.000 akan diundi dengan hadiah utama 1 unit Mobil Suzuki Ertiga GL MT, akan menjadi milik nasabah BRI Tondano yang beruntung nanti”, jelas Taswin.

Undian yang akan digelar di BRI KC Tondano ini merupakan Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Tondano periode dua September 2019 - Februari 2020.
Acara tersebut akan di mulai pukul 09.00 WITA dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Berikut susunan hadiah Simpedes BRI KC Tondano periode kedua:
1 Unit Mobil Suzuki Ertiga
1 Unit Sepeda Motor Kawasaki KLX 150
5 Unit Sepeda Motor Suzuki Nex Elegan
10 Televisi LG 32 Inch
4 Lemari ES Sharp. (*)

Editor: Charles Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved