Breaking News:

Berita Bolmut

Beri Bantuan ke Anak Yatim Piatu, Depri Ajak Semua Elemen Ikut Berperan Majukan Pembangunan Daerah

Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut terlibat dalam membangun daerah di Kabupaten Bolmut

Istimewa
Bupati Bolmut Depri Pontoh bersama Forkopimda saat menghadiri kegiatan Khataman Qur'an Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut terlibat dalam membangun daerah di Kabupaten Bolmut, apalagi di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.

"Disadari bahwa membangun daerah tidaklah hanya sebatas pada pembangunan fisik saja, melainkan harus diimbangi dengan pembangunan mental dan spiritual," jelas Bupati saat menghadiri kegiatan Khataman Qur’an yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang bertempat di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Depri Pontoh juga ikut memberikan apresiasinya terhadap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pemberdayaan masyarakat.

Tak Ada Korban Jiwa Saat Longsor di Puncak Landia

"Lewat kegiatan ini, banyak manfaat yang dapat dilakukan oleh Majelis Pengajian TP PKK dan DWP Kabupaten Bolmut, selain pencerahan dalam hal keagamaan sebagai bagian upaya pemberdayaan masyarakat, dirinya yakin akan lebih membawa kemaslahatan, karena tantangan nyata yang dihadapi umat Islam adalah menghapus kebodohan, kemiskinan dan keterbelakangan," papar Bupati Depri Pontoh.

Dalam Kegiatan tersebut juga Ketua TP PKK dan DWP Kabupaten Bolmut, bersama dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, dan Kapolres Bolmut memberikan bantuan program semangat berbagi bersama, berupa sembako kepada anak-anak yatim piatu.

"Saya berharap kebersamaan yang ada terus dibangun, dipelihara dan dipertahankan agar dapat terus mengambil bagian untuk memajukan daerah sesuai peranan masing-masing," pungkas orang nomor satu di Kabupaten Bolmut ini. (Mjr).

Gramedia Back to School, Buku Pelajaran Anak Diskon 15 Persen, Peralatan Sekolah Harga Spesial

Penulis: Majer Lumantow
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved