Breaking News:

Beli Motor Suzuki Dapat Potongan Angsuran 5 Kali Loh

Katanya promo ini berlaku untuk semua tipe motor Suzuki, baik sport, matik maupun bebek.

Tribun Manado / Fernando Lumowa
Sinar Galesong Mandiri, Diler Sepeda Motor Suzuki menggelar promo uang muka mulai Rp 800 ribu untuk pembelian Suzuki Nex II Standart. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Sulut memberikan penawaran menarik bagi konsumen setianya di Bulan Juli ini.

Selama bulan ini, SGM, Diler Resmi Sepeda Motor Suzuki menggelar promo Summer Sale.

Pimpinan Operasional Wilayah SGM Sulut, Lexi Tiku melalui SPV Marketing SGM Sulut, Jacky Momongan menjelaskan, penawaran terbaik yang diberikan Summer Sale di antaranya potongan angsuran 5 kali.

Artinya, konsumen sepeda motor Suzuki, mendapatkan gratis angsuran lima kali. "Konsumen yang beli sepeda motor Suzuki, kami berikan potongan angsuran lima kali," kata Jacky kepada Tribun Manado di Diler SGM Malalayang, Manado, Kamis (16/07/2020).

Katanya promo ini berlaku untuk semua tipe motor Suzuki, baik sport, matik maupun bebek. Termasuk di dalamnya Suzuki GSX dan Suzuki Satria 150 FI.

"Promo berlangsung di semua outlet layanan SGM di Sulut, baik Malalayang, Kairagi, Tomohon, Bitung dan Kotamobagu.

Khusus promo potongan angsuran ini, berlaku untuk pembelian secara kredit dengan tenor (masa angsuran) 48 kali.

Katanya, promo Summer Sale dihadirkan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat mendapatkan sepeda motor Suzuki. "Sekarang ini sudah masa New Normal, kami membantu konsumen melalui promo ini," jelasnya.

Aman dari Covid-19
Terkait itu, SGM menjamin keamanan dan kenyamanan proses pembelian sepeda motor Suzuki.

Dimana, SGM menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di semua lini usaha dan pelayanannya.

Semua karyawan SGM wajib menggunakan masker di area kantor. Terlebih bagi karyawan yang biasa melayani konsumen, selain masker juga menggunakan faceshield.

Fasilitas cuci tangan tersedia di pintu masuk. Begitu pula untuk mekanik yang melakukan servis dan perbaikan unit, tak lepas dari kewajiban melaksanakan protokol kesehatan itu.  (*)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved