Breaking News:

Whiz Hotel Sudirman Cilacap Mengumumkan Rebranding Menjadi Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap

Intiwhiz Hospitality Management dengan bangga mengumumkan Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap sebagai hotel bintang tiga (3) terbaru, efektif mulai tang

istimewa
Whiz Hotel Sudirman Cilacap Mengumumkan Rebranding Menjadi Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Jakarta, Juli 2020 – Intiwhiz Hospitality Management dengan bangga mengumumkan Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap sebagai hotel bintang tiga (3) terbaru, efektif mulai tanggal 15 Juli 2020. Sebelumnya Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap telah beroperasi selama 3 tahun sebagai hotel bintang (2) dengan brand Whiz Hotel Sudirman Cilacap dan telah menjadi hotel pilihan terbaik di Kota Cilacap.

Terletak di Jalan Jendral Sudirman di Kota Cilacap, Jawa Tengah, Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap berlokasi dekat dengan kawasan bisnis dan berbagai destinasi wisata seperti Pantai Teluk Penyu dan Benteng Pendem. Dengan total 125 kamar, para tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan di kamar yang menawarkan pemandangan kota atau laut yang memukau.

Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu seperti restoran, taman luar ruang, gratis antar jemput ke Stasiun Kereta, layanan binatu, resepsionis 24 jam, business center, meeting room, dan Wi-Fi dengan kualitas cepat di seluruh area hotel.

Pilihan tipe kamar yang disediakan antara lain ada Single Room, Standard Room, Superior Room dan Deluxe Room. Fasilitas yang tersedia di kamar antara lain kasur dan linen berkualitas terbaik, pendingin udara single unit yang memastikan sirkulasi udara di dalam kamar terjaga kebersihannya, WiFi dengan kualitas cepat, air panas, sistem kunci kamar privat, saluran TV yang beragam, sanitary kit, dan air mineral.

"Kami harap Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap kini dengan standarisasi hotel bintang tiga (3) semakin memperkuat eksistensi hotel kami dengan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para tamu pebisnis maupun pelancong." jelas M. Sarwono, General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap.

Untuk pilihan bersantap, Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap memiliki fasilitas restoran yaitu Ayodha Restaurant, yang menawarkan menu makanan dan minuman favorit tamu seperti Ayam Parahyangan - ayam bakar empuk lengkap dengan lalapan segar dan sambal dan Brekecek Pathak Jahan - ikan jahan yang dimasak dengan kuah segar bercitarasa pedas gurih. Brekecek Pathak Jahan ini sendiri juga merupakan sajian khas terkenal di Kota Cilacap. Selanjutnya ada Mango Thai – terbuat dari campuran mangga dan whip cream yang menyegarkan dan Healthy Green Juice – terbuat dari buah nanas, sayur pok choy, dengan cita rasa asam bercampur manis yang tak hanya melepas dahaga namun juga menyehatkan.

Tersedia dua ruang pertemuan, Rama Meeting Room dan Shinta Meeting Room, yang dapat menyelenggarakan pertemuan bisnis dan seminar pribadi atau acara sosial lainnya dengan kapasitas hingga 80 orang. Paket yang ditawarkan saat ini mulai dari Rp 50.000/pax sudah termasuk sound system standar, venue, dan satu kali coffee break.

"Saat ini kami juga sedang menjalankan kampanye 'We Prioritize Your Health' yakni seluruh fasilitas dan layanan kami sudah dilengkapi dengan standar protokol kesehatan sehingga para tamu akan merasa nyaman berkunjung dan menginap di Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap." tambah M. Sarwono, General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap.

Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap turut mengajak masyarakat memeriahkan momen spesial ini dengan menawarkan promo kamar mulai dari Rp 275.000 nett /kamar/malam dan diskon hingga 60% untuk tamu yang berulangtahun di bulan Juli.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, silakan hubungi +62 282 539 0888  atau email di reservasi.wpscilacap@whizprime.com. Kunjungi juga situs www.whizprime.com dan ikuti akun sosial media @whizprimecilacap.

Editor: Enjelita Sandra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved