Seleb

Lyodra Tak Percaya dengan Kutukan Juara Indonesia Idol, Dia Mengaku Diberkati Tuhan Sampai Sekarang

Juara Indonesia Idol Lyodra Ginting tidak memercayai perihal kutukan juara satu Indonesian Idol tidak akan bersinar di dunia musik.

Editor:
((Kolase TribunJatim.com (Sumber: Instagram @indonesianidolid dan @mylyodra.lovers)))
Lyodra Ginting, Juara 1 Indonesian Idol X 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Juara Indonesia Idol Lyodra Ginting tidak memercayai perihal kutukan juara satu Indonesian Idol tidak akan bersinar di dunia musik. Dibandingkan peringkat dua.

Catatan dari perjalanan Indonesia Idol di dunia musik, juara Indonesia Idol selalu tidak bersinar sebut saja Joy Tobing, Aris, Iksan Tarore dan lainya merupakan juara Indonesia Idol waktu lalu.

Namun, lebih bersinar mereka yang menempati urutan dua seperti Delon, Judika serta lainnya.

Belum tahu dengan Lyodra juara satu Indonesian Idol X, sementara Tiara Andini yang menjadi juara kedua.

Lyodra menganalogikannya seperti penyanyi Regina Ivanova, juara satu Indonesian Idol VII, yang lebih beruntung dari teman seangkatannya.

Perempuan asal Sumatera Utara itu juga menyelaraskannya dengan penyanyi Rinni Wulandari, juara satu Indonesian Idol IV. 

"Kak Regina menurut aku juga paling sukses di antara semuanya atau kak Rini Wulandari, dibanding semuanya juga sukses, tapi kak Rini mungkin yang lebih menonjol. Jadi enggak semuanya (kutukan)," ucap Lyodra dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, dikutip Rabu (15/7/2020).

Dengan analogi ini, Lyodra menegaskan bukan berarti ia menganggap teman-teman yang lain tidak sukses, melainkan Rini dan Regina lebih beruntung.

Kutukan perihal anggapan juara satu Indonesian Idol juga dipatahkan dengan Lyodra yang dirasakan sejak kelas 4 SD hingga sekarang.

"Aku hidup sampai sekarang benar-benar diberkati banget," ucap Lyodra.

"Karena dari (kelas) 4 SD yang orang les vokal, di-support sama orang tuanya, sedangkan aku dari kelas 4 SD sampai sekarang sukses, sukses terus, meningkat sampai sekarang," tambah Lyodra.

Artikel ini telah tayang di  https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/15/152034866/lyodra-ginting-tidak-percaya-dengan-kutukan-juara-1-indonesian-idol

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved