Breaking News:

Kecelakaan

KORBAN TABRAK Lari di Transmart Meninggal Dunia, Polisi Lacak Mobil Merah Diduga Pelaku

Informasi yang diterima Tribunmanado.co.id, kemarin Olivia Verrawati Lumenta menghembuskan nafas terakhir di salah satu Rumah Sakit di kota Manado.

Istimewa
Foto korban tabrak lari Olivia Verrawati Lumenta sebelum meninggal dunia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polresta Manado sementara menyelidiki kasus tabrak lari yang menewaskan perempuan bernama Olivia Verrawati Lumenta.

Kejadian kecelakaan terjadi pada Sabtu, 27 Juni 2020, sekitar pukul 21.30 Wita. Lokasinya di Jalan A.A. Maramis tepatnya depan Transmart, Mapanget, Kota Manado.

Informasi yang diterima Tribunmanado.co.id, kemarin Olivia Verrawati Lumenta menghembuskan nafas terakhir di salah satu Rumah Sakit di kota Manado.

Sebagaimana yang disampaikan Kasat Lantas Polresta Manado AKP Anita Sitinjak beberapa waktu lalu, bahwa kronologinya antara Kendaraan Mr. X, yang belum diketahui karena belum melapor, kontra sepeda motor Honda DB 3211 CO yang dikendarai oleh Lelaki Ucok Mokoginta kontra Sepeda Motor Honda DB 2311 MO yang dikendarai oleh Perempuan Olivia Verrawati Lumenta bersama penumpangnya perempuan Philialiani Sagriliony N Kindangen mengalami kecelakaan.

Kejadian berawal dari Kendaraan Mr. X, bergerak dari arah utara ke selatan, kemudian dipersimpangan Transmart Paniki Bawah kendaraan tersebut memutar arah padahal ada tanda larangan memutar, kembali ke arah utara pada saat itulah terjadi tabrakan dengan kedua motor yang bergerak dari arah utara ke selatan.

Beberapa hari kemudian tepatnya tanggal 29 Juni 2020, Olivia Lumenta membuat status di Facebooknya sesuai namanya.

"Bagi yg menabrak kami berdua Philiailani Sagrilioni mohon ba serahkan diri, jangan lari dari perbuatan anda. Karena yang saya ingat anda mengendarai mobil warna merah kecil. Serahkan diri sebelum pihak berwajib dapat. Anda harus bertanggung jawab apa yg telah terjadi pada saya dan teman saya. Mobil Agya merah," tulisnya dalam nama Facebook Olivia Lumenta.

Begitu juga yang diposting di Facebook bernama Stevany Miscyel George memposting di grup Manguni 123 Team - Tetengkoren Berguna.

Dalam postingan tersebut terlihat jelas melalui CCTV mobil berwarna merah berbalik arah sebagaimana yang disampaikan Kasat Lantas.

"Kejadian Tanggal 27 Juni 2020 Pukul 22:00 Wit Kecelakaan di Pertigaan Transmart, Mobil Agya Berwarna Merah Tabrak Lari, Mohon Kerjasamanya dalam Penangkapan Mobil Berwarna Merah. Dan Siap Terima Hukuman Atas Semua Yang Diperbuat Tolong Di Bantu Di Share Jika Dapat Mobil Sesuai Di Rekaman CCTV Bisa Langsung Hubungi Kita. Dalam Hal Ini Kita Mohon Kerjasamanya untuk menangkap pelaku Mobil Agya Merah dan Semua Tim Bikers akan bekerjasama dalam mencari Pelaku Mobil tersebut," tulis Stevany di medsos.

Halaman
12
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved