Breaking News:

Berita Talaud

Kapolres Talaud Pimpin Patroli Dialogis, Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Patroli dilaksanakan dengan berjalan kaki, dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH

Istimewa
Kapolres Talaud Pimpin Patroli Dialogis 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jelang penerapan tatanan adaptasi kehidupan baru di masa pandemi covid-19, Polres Kepulauan Talaud melaksanakan patroli pencegahan penyebaran covid-19 serta pembagian masker di tempat keramaian, jalan raya, pasar dan tempat berkumpulnya warga di Kabupaten Kepulauan Talaud serta, Rabu (15/7/2020).

Patroli dan sosialisasi melibatkan personel gabungan dari Piket Fungsi, Sabhara, Lantas, Reskrim dan Intelkam.

Patroli dilaksanakan dengan berjalan kaki, dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Yacobus Melale SH MM serta personel Polres Kepulauan Talaud.

Dalam kesempatan tersebut kapolres mengatakan, kegiatan patroli ini untuk mensosialisasikan kembali imbauan pemerintah terkait dengan adaptasi kebiasaan baru atau dikenal dengan sebutan the new normal.

BREAKING NEWS: Akibat Korsleting Listrik, Kantor DPRD Bolmut Nyaris Terbakar

"Kami mensosialisasikan kepada masyarakat karena kami perhatikan bahwa masyarakat kita sudah mulai tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak, tidak menjaga kebersihan sehingga kita melaksanakan patroli dialogis dengan cara berjalan kaki dan memberikan imbauan secara door to door, face to face, kepada warga," katanya

Dengan cara ini, Kapolres berharap imbauan yang disampaikan dapat diterima oleh masyarakat sehingga tumbuh kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatannya secara pribadi.

"Kami berharap warga di Kabupaten Kepulauan Talaud agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 diantara tetap menggunakan masker, menjaga jarak, rajin menjaga kebersihan seperti dengan mencuci tangan," pungkasnya. (drp)

Kuota Internet Bisa Dibiayai Dengan Dana Bos

Penulis:
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved