Torang Kanal

Gadis Cantik di Manado Ini Merasa Takut dan Senang Kuliah di Tengah Pandemi Covid-19

Memasuki era baru new normal, perkuliahan rencananya akan mulai tatap muka mahasiswanya di bulan Agustus

Istimewa
Nur Latiffah Masloman 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Memasuki era baru new normal, perkuliahan rencananya akan mulai tatap muka mahasiswanya di bulan Agustus.

Hal itu pastinya membuat beberapa mahasiswa merasa takut, apalagi perkuliahan ditengah pandemi Covid-19 ini.

Salah satunya perempuan bernama lengkap Nur Latiffah Masloman yang rencananya akan mendaftar di Stikkes Muhammadiyah Manado.

"Perasaannya takut bercampur senang akan mengawali perkuliahan di tengah pandemi Covid-19 ini," kata perempuan kelahiran Tondano 10 September 2003.

Bank SulutGo Tahuna Jadi Pelanggan Listrik Premium TR Pertama dari PLN Suluttenggo

Bagi perempuan yang hobi menulis dan menggambar mengaku, sampai sejauh ini, masih melengkapi berkas-berkas, untuk persiapan untuk kuliah.

"Di tengah pandemi ini tidak banyak yang disiapkan dari diri sendiri , apalagi ekonomi sedang dalam keadaan kritis," kata anak pertama dari tiga bersaudara anak dari ayah Al Amien Masloman dan ibu Shanti Nurani.

Menurut gadis yang bercita-cita menjadi bidan ini juga katakan, jika mulai kuliah hari pertama akan memperhatikan dengan baik kebersihan diri sendiri, selalu pakai masker dan selalu menjaga jarak.

Bagi perempuan lulusan SMA Pondok Pesantren Assalaam Manado berharap, supaya tidak ada lagi ketambahan pasien Covid-19, masyarakat mentaati perintah yang telah ditetapkan oleh pemerintah apalagi bagian kesehatan.

"Saya berharap semoga pandemi Covid-19 tidak tersebar luas lagi, dan semoga cepat pulih," tutup perempuan yang meraih banyak prestasi dalam studi pernah meraih, juara 2 Kaligrafi Mushaf Pospeda 2019, juara 1 Kaligrafi Mushaf MTQ 2020 yang ke 8 dan Juara 3 MQK(Musabaqah Qira'atil Kutub).(fis)

11 DPC Perindo di Manado Sepakat bulat Dukung JPAR-Ai

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved