Breaking News:

Webinar 'Kesempatan Emas' Bersama Pegadaian Area Manado I

Peserta akan mendapatkan akses Link Zoom Meet jika sudah melakukan registrasi peserta ke link : byt.ly/webinaremaskanwilmanado.

ISTIMEWA
Abdul Wadud Assegaf, Vice President Pegadaian Area Manado I 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dalam rangka meningkatkan Awareness, menambah jumlah nasabah baru dan meningkatkan daya tarik masyarakat bertransaksi produk-produk Pegadaian khususnya produk emas, serta meningkatkan engagement sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai financial planning maka perlu dilakukan edukasi dalam bentuk seminar.   

Seminar dilakukan secara online, melalui webinar “Kesempatan Emas” Pegadaian dengan mempertimbangkan kebijakan pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sekaligus mendukung gerakan menghadapi New Normal dalam penanganan Covid 19.

Webinar Kesempatan Emas Pegadaian adalah seminar emas yang dilakukan melalui media web (online) yang diadakan oleh PT. Pegadaian (Persero) bekerjasama dengan Big Alpha dan beberapa financial planner melalui platform Zoom.

Khusus untuk Pegadaian Area Manado I dijadwalkan pada :

Hari/Tanggal   :  Rabu, Tanggal 15 Juli 2020

Pukul               :  11.00 wita

Melalui            :  Aplikas Zoom Meet

Peserta akan mendapatkan akses Link Zoom Meet jika sudah melakukan registrasi peserta ke link : byt.ly/webinaremaskanwilmanado.

Narasumber eksternal Ibu Ligwina Hananto, Founder QM Financial dan penulis buku.

Topik yang akan disampaikan mengenai “Perencanaan Keuangan”.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved