Breaking News:

Berita Kebakaran

'Si Jago Merah' Berkobar di 10 Rumah di Kleak, Dua Korban Masih Diidentifikasi

Si jago merah kembali beraksi di lingkungan II, Kleak, Malalayang, Manado Sulawesi Utara, tepatnya di perumahan Guru SD 36 dan SD 70

Istimewa
Kebakaran di lingkungan II, Kleak, Malalayang, Manado Sulawesi Utara, tepatnya di perumahan Guru SD 36 dan SD 70, Senin (13/7/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - 'Si jago merah' beraksi di lingkungan II, Kleak, Malalayang, Manado Sulawesi Utara, tepatnya di perumahan Guru SD 36 dan SD 70, Senin (13/7/2020).  

Kebakaran melalap habis sekitar 10 rumah dan kejadian sekitar pukul 01.30 Wita.  

Hal itu dibenarkan Polsek Malalayang melalui Kanit Reskrim Ipda M Pasaribu ketika dihubungi.

Dari hasil pemeriksaan Kanit dari saksi Stella Tendean (21) seorang mahasiswa, yang tinggal di rumah keluarga Tendean-Waan.

Daihatsu Catat Market Share 18,4 Persen di Semester 1-2020, Sigra Dominasi Penjualan

"Awalnya lampu rumah yang ada di sekitar tempat kejadian mati menyala, kemudian tercium bau asap dan tetangga sekitar sudah berteriak-teriak sehingga saksi langsung keluar dari rumah dan melihat sudah ada rumah yang terbakar yakni di keluarga Toreh-Rantung," kata Pasaribu melalui pesan tertulis.

Lanjut Pasaribu, ada juga saksi Riri Tulandi anak dari pemilik rumah keluarga Toreh-Rantung mengaku, awalnya ada perbaikan listrik di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 19.00 Wita karena lampu rumah padam.

"Kemudian saksi keluar rumah sekitar pukul 20.00 Wita, sedangkan yang berada di dalam rumah tersebut adalah orangtua dari saksi yakni ayah David Toreh (62) dan ibu Jansi Rantung.

Olly Didoakan Tetua Adat dengan Bahasa Mongondow, Diminta Kembali Pimpin Sulut

Pasaribu juga mengatakan, kemudian saksi kembali pada sekitar pukul 02.00 Wita karena mendapat informasi rumah tersebut sudah terbakar.

"Korban jiwa dua orang, (Belum diketahui identitasnya), sedangkan kerugian mencapai sekitar 1 miliar rupiah," ucap Pasaribu.

Pasaribu katakan, api berhasil dipadamkan oleh sekitar 10 unit mobil Pemadam Kebakaran pada sekitar pukul 05.00 Wita.(fis)

Baim Wong Beri Klarifikasi, Dituding Tak Perhatian ke Kerabat, Pajang Bukti Transfer Rp 50 Juta

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved