Breaking News:

Update Virus Corona Kotamobagu

Satu Pasien Positif Covid-19 di Kotamobagu dari Klaster Keluarga

Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Kotamobagu kembali umumkan perkembangan kasus virus corona di Kotamobagu, di Aula Pemkot Kota Kotamobagu

Tribun manado / Alpen Martinus
Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu kembali umumkan perkembangan kasus virus corona di Kotamobagu, di Aula Pemkot Kota Kotamobagu, Senin (13/7/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Kotamobagu kembali umumkan perkembangan kasus virus corona di Kotamobagu, di Aula Pemkot Kota Kotamobagu, Senin (13/7/2020).

dr Tanty Korompot Kadis Kesehatan Kotamobagu yang menyampaikan perkembangan, didampingi dr Eka Budianty Dirut RSUD Kotamobagu, dan Ahmad Yani Kadis Kominfo Kotamobagu.

Hasil yang dibacakan bahwa Kota Kotamobagu ketambahan satu orang pasien Covid-19.

Pasien positif virus corona ke 23 adalah laki-laki usia (54) warga Kelurahan Mongondow, merupakan kontak erat dengan pasien 14 klaster keluarga yang saat ini sedang dirawat di RSUD Kotamobagu.

Gadis Cantik di Tondano Ini Pakai Protokol Covid-19 dalam Bekerja

"Tim surveilans Dinkes Kotamobagu sementara melakukan kontak tracing dari pasien positif yang baru," jelas dr Tanty Korompot.

Sehingga total hingga saat ini, Kotamobagu memiliki 23 terkonfirmasi positif Covid-19, namun sudah sembuh 17 orang, dirawat 5 orang, dan meninggal dunia satu orang.

Sampai sekarang juka tercatat ada tiga orang ODP, dua orang PDP di rawat di RSUD Kotamobagu.(amg)

Nama Olly Disebut Lantang, Didoakan Tetua Adat dengan Bahasa Mongondow

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved