Breaking News:

NEWS

Pedagang Pasar Bersehati Bawa Pulang Mobil Gratis, Hadidjah: Senang Tidak Terbayangkan

Akhirnya hari penyerahan hadiah undian Simpedes BRI Cabang Manado yang ditunggu Hadidjah Gani tiba

ISTIMEWA
Dekhi E Permadi Pinca BRI Manado Sarapung saat menyerahkan Hadiah Utama undian Pesta Hadiah Simpedes BRI cabang Manado periode 2 Sept- Feb 2020 berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga kepada Hadidjah Gani, Nasabah Simpedes BRI yang beruntung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhirnya hari penyerahan hadiah undian Simpedes BRI Cabang Manado yang ditunggu Hadidjah Gani tiba.  

Ibu yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang di pasar Bersehati Manado ini beruntung mendapatkan hadiah Utama pada pelaksaan undian Panen hadiah Simpedes BRI Periode 2 (September 2019-Februari 2020) yang digelar di BRI kantor cabang (KC) Manado Sarapung 4 Juli 2020.

Hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga 1.5 ABS AT diserahkan langsung oleh Pemimpin cabang BRI Manado Sarapung, Dekhi E Permadi kepada Hadidjah Gani didampingi oleh Asisten Manager Pemasaran Micro Bernhard Assa, Hamzah banteng dan kepala Unit Bersehati Vera Gimon (13/7).

Warga Singkil yang sudah 27 tahun menjadi nasabah BRI ini mengaku senang dan bahagia ketika dikabari karyawan BRI perihal hadiah yang diperoleh.

“Senang tidak bisa dibayangkan”, katanya

‘’Pada Simpedes Tahun 2018 saya pernah menerima hadiah satu buah lemari es, tapi sewaktu diminta untuk di foto saya menolak dengan berkata  kalo hadiah Mobil saya mau. Ternyata Allah mendengar dan memberi berkah pada tahun ini dengan hadiah Mobil dari BRI”, Tutur Hadidjah yang mengawali dagangannya dengan berjualan berbagai macam buah di lapaknya," jelasnnya.

Hadijah berkisah kalau usahanya sudah berlangsung lama.

Dari 1 buah buah lapak menjadi 2 buah lapak hingga kini telah memiliki 2 lapak dan 3 kios sembako dan barang campuran.

Dia mengaku telah 6 kali mendapat bantuan kredit dari BRI.

Hadidjah terima kasih buat BRI dan berharap BRI akan semakin maju dan berkembang kedepan.

Terpisah, Dekhi E Permadi mengatakan bahwa BRI membuktikan benar-benar serius memberikan penghargaan dan apresiasi kepada masyarakat nasabah, penabung SIMPEDES.

"Harapan semoga nasabah semakin meningkatkan animonya, meningkatkan saldo Simpedes dan semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang spektakuler," jelas Permana.

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved