Breaking News:

Sport

Usai Kalah, Petarung Asal AS Ini dapat Ilhamnya untuk Mengalakan Usman pada Pertemuan Berikutnya

Bertarung di Fight Island, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (12/7/2020), Masvidal kalah dengan keputusan angka mutlak dari Usman.

Tangkapan Layar YouTube
Kamaru Usman mengalahkan Jorge Masvidal dalam pertarungan UFC 251, Minggu (12/7/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Bertarung di Fight Island, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (12/7/2020), Masvidal kalah dengan keputusan angka mutlak dari Usman.

Para juri memberi scorecards 50-45, 50-45, dan 49-46 untuk keunggulan Usman. Hasil tersebut membuat Usman mempertahankan sabuk juaranya

Petarung UFC asal Amerika Serikat (AS), Jorge Masvidal, mengaku telah mendapat ilham untuk mengalahkan Kamaru Usman pada pertemuan selanjutnya.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Jorge Masvidal gagal mengatasi perlawanan Kamaru Usman saat menjalani laga perebutan sabuk juara kelas welter pada UFC 251.

Hal itulah yang kemudian berhasil dimanfaatkan Usman untuk melancarkan serangan kepadanya.

"Saya banyak membuat kesalahan, saya hanya bertarung di tempat," kata Masvidal, dilansir BolaSport.com dari MMAMania.com. 

"Saya merasa tidak dalam keadaan yang terbaik dalam pertarungan yang besar ini. Dia (Usman) bisa bertarung lebih baik dengan posisi tersebut, tepat ketika saya membuka diri dia mampu meraih saya dan membawa saya ke dalam permainannya."

"Dia menang dengan jujur, saya akan melakukan apa saja untuk kembali berhadapan dengan Usman dan mendapatkan tangan saya bisa terangkat," ucap dia lagi.

Jorge Masvidal memang pantas membuat banyak kesalahan.

Dibanding sang lawan, dia cuma punya enam hari untuk mempersiapkan diri sebelum menjalani pertarungan dalam tajuk utama alias main card UFC 251.

Halaman
12
Editor: Vendi Lera
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved