Breaking News:

Mitra

Pengurus Syarikat Islam Sulut Salurkan Sembako pada di Mitra, Artly: Penerima 50 Mustahaq

Bantuan sembako untuk penanganan Covid-19 dari DPW SI Sulut, diserahkan kepada dua Kecamatan yakni Ratatotok 15 paket dan Belang.

Istimewa
pengurus Syarikat Islam Sulut Salurkan Sembako pada di Mitra 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Belang - Bantuan kepada masyarakat terdampak di tengah Pandemi Covid-19 tak pernah berhenti.

Seperti halnya di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Bantuan kali ini, datang dari Dewan Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Sulawesi Utara (Sulut).

Disalurkan di dua kecamatan yakni Belang dan Ratatotok yang mayoritas agama muslim di Mitra, diterima baik warga setempat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam di Kabupaten Mitra yakni Artly Kountur, bantuan tersebut disalurkan dengan lancar pada Sabtu (11/7/2020).

Saat dikonfirmasi kembali hari ini Minggu (12/7/2020), Kountur membenarkan bahwa telah disalurkan bantuan dari DPW SI Sulut kepada 50 Mustahaq.

"Bantuan sembako untuk penanganan Covid-19 dari DPW SI Sulut, diserahkan kepada dua Kecamatan yakni Ratatotok 15 paket dan Belang yang masing-masing mendapat jatah 35 Paket dengan total diberikan kepada 50 Mustahaq," ujar Artly Kountur yang juga Ketua Komisi I DPRD Mitra.

Bentuk paket bantuan didalamnya yakni Beras 5 kilo gram, minyak kelapa 2 kilo gram dan gula 1 kilo gram.

Sedekah tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian dari DPW SI Sulut bagi warga Syarikat Islam di Provinsi Sulut khususnya di Kabupaten Mitra yang sangat terdampak dengan wabah Covid-19 ini.

"Mewakili Ketua DPW SI Sulut, bantuan sembako ini diharapakan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak. Jangan nilai dari jumlah bahan yang diberikan tapi bentuk atensi dan kepedulian DPW SI Sulut bagi warga SI," pungkasnya.

Ia juga menambahkan, apresiasi sebesar-besarnya kepada SI Sulut yang memperhatikan umat muslim di Mitra.

"Mewakili umat muslim SI di Mitra, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPW SI Sulut. Karena selama kepengurusan DPW SI Sulut, baru kali ini ada bantuan dalam bentuk sembako yang diberikan," kunci Kountur.

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved