Breaking News:

Berita Ekonomi

Jadi Pelopor Skincare Probiotik Asli Indonesia, Teuku Wisnu Terus Berinovasi di Bidang Bisnis

Teuku Wisnu kini lagi giat-giatnya mengenalkan perawatan wajah yang diolah dari kekayaan alam, terutama dari Malang, Jawa Timur, bernama MS Nature.

ISTIMEWA
Sungkar dan Teuku Wisnu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Teuku Wisnu adalah salah satu aktor yang kini tengah aktif berbisnis oleh-oleh. 

Ia terus melakukan inovasi di masa pandemi Covid-19 ini.

Bersama 2 founder lain, Teuku Wisnu kini lagi giat-giatnya mengenalkan perawatan wajah yang diolah dari kekayaan alam, terutama dari Malang, Jawa Timur, bernama MS Nature.

"Saya dan dua rekan nggak bisa diam. Ingin bikin sesuatu yang baik dan memberikan manfaat untuk masyarakat," kata Teuku Wisnu berbincang, Sabtu (11/7/2020).

Setelah memikirkan banyak hal, Teuku Wisnu dan rekannya menemukan sabun muka (facial wash) yang dibuat dari bahan dasar teh hitam.

Perkebunan teh berada di Kota Malang sejak 1875.

Suami pemain sinetron Shireen Sungkar itu menyatakan, kandungan teh yang memiliki manfaat sebagai antioksidan itu mampu mencerahkan kulit, anti penuaan dan mengurangi jerawat.

"Selain menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari alam, kami juga mencampurkan bahan probiotik yang baik untuk kesehatan kulit," jelas Teuku Wisnu.

Skincare probiotik ini, diakui Teuku Wisnu, murni inovasinya bersama dua rekannya tadi.

"Kami sebagai pelopor produk lokal skincare dengan kandungan probiotik," ujar Teuku Wisnu.

Maraknya kaum urban yang sedang senang bersepeda di era new normal ini, disebut Teuku Wisnu, bisa memicu radikal bebas yang menempel di wajah.

MS Nature ini, lanjut Teuku Wisnu, mampu menjadi solusi dari outdoor activity.

"Facial wash ini bisa dibawa saat travelling, atau bahkan bekerja di kantor di era new normal saat ini. Dengan tube yang unik dan mudah dibawa kemana saja," ucap Teuku Wisnu berpromosi.

Produk terbarunya itu juga disebut Teuku Wisnu sangat simple dan cocok digunakan untuk orang yang sibuk dan aktif olahraga.

"Saya juga membuatnya dalam bentuk sabun dan shampo batangan, sabun anak dengan kemasan lucu yang semuanya terbuat dari bahan alami dengan campuran probiotik dan aman untuk kulit," ucapnya.

Covid-19 Jamah Desa Terpencil, Pasien Kasus ke-1.454 Asal Desa Tudu Aog

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Semakin Sibuk Bisnis, Ini Inovasi Teuku Wisnu yang Jadi Pelopor Skincare Probiotik Asli Indonesia.

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved