Breaking News:

Berita Daerah

Diskominfo Bolmong Gelar Sharing Knowledge Network

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama PT Jala Lintas Media

Istimewa.
Diskominfo Bolmong Gelar Sharing Knowledge Network 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama PT Jala Lintas Media (JLM), Jumat (10/09/2020) menggelar Sharing Knowledge Network.

Kepala Diskominfo melalui Sekretaris Jenli Mongilong mengatakan, tujuan Sharing Knowledge adalah untuk mengetahui tentang infrastruktur jaringan dan penggunaan alat kerja fiber optik, seperti OPM, laser optik, OTDR, splicer, HLS.

“Kegiatan ini membahas seputaran ilmu teknologi,” katanya. Ia juga berharap, kerja sama antara Diskominfo dan PT. JLM bisa terus terjalin agar kedepan akan ada lagi pelaksanaan kegiatan yang sama, demi meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang ada dibidang Teknologi Informatika.

“Semoga pertemuan yang dilakukan bisa terus terjalin, selain menjaga tali silaturahm, juga meningkatkan SDM dibidang Teknologi Informatika,” ucapnya.

Perlu diketahui pelaksanaan Sharing Knowledge tersebut, dilaksanakan selama sehari, serta yang menjadi pemateri yakni, Nico dari Divisi Jaringan PT Jala Lintas Media (JLM). (art/rls)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved