Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan, Anak Berusia 14 Tahun Kendarai Sepeda Motor, Hilang Kendali lalu Terjatuh dan Meninggal

Korban terlibat kecelakaan beruntun di bilangan Jalan Raya Cukang Galih, Kelurahan Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa

NET
Ilustrasi kecelakaan lalulintas 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor. 

Ada korban meninggal dunia. 

Yakni seorang anak berusia 14 tahun. 

Anak tersebut berinisial DA. 

Korban terlibat kecelakaan beruntun di bilangan Jalan Raya Cukang Galih, Kelurahan Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/7/2020).

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Iptu Dhady Arsya, memaparkan, kronologi bermula dari DA yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio B-3569-NBF, dengan membonceng dua penumpang sekaligus, berinisial MY (17) dan SR (14). Keduanya berjenis kelamin perempuan.

DA, MY dan SR melaju dari arah Citra Raya menuju ke arah Curug.

Sampai di Jalan Raya Cukang Galih, tepatnya di dekat Cafe Kongkow, DA hilang kendali hingga melenceng ke jalur arah berlawanan dan terjatuh.

Dari arah berlawanan, Cici (31) melaju menggunakan sepeda motor Honda Beat B-6679-GUV. Ia menabrak motor DA yang dalam keadaan terjatuh. Cici pun ikut terjatuh ke aspal.

Selain Cici, ada juga driver ojek online (ojol) yang ikut menabrak dan terjatuh. Namun ia masih bisa bangkit dan melanjutkan perjalanan.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved