Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Menang, Manchester City Keok dari Southampton, Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-33

Pada pekan ke-33 Liga Inggris, ada pimpinan klasemen yakni Liverpool melawan Aston Villa dan peringkat dua Manchester City melawan Southampton.

Istimewa/Facebook
Pemain Liverpool bersama Juergen Klopp saat sedang istirahat ketika sedang bertanding melawan Aston Villa, Minggu (5/7/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Liga Inggris musim 2019-2020 terus berjalan guna menyelesaikan sisa kompetisi yang sempat berhenti kurang lebih 3 bulan karena Pandemi Covid-19.  

Setiap pekan ada 2 laga yang bakal dijalani seluruh tim peserta Liga Inggris.

Pada pekan ke-33 Liga Inggris, ada pimpinan klasemen yakni Liverpool melawan Aston Villa dan peringkat dua Manchester City melawan Southampton.

Dalama laga tersebut, dua hasil berbeda dialami oleh dua tim papan atas di klasemen sementara. 

Laga Liverpool menjamu tim papan bawah, Aston Villa, di Stadion Anfield, Minggu (5/7/2020).

Liverpool menargetkan raihan tiga poin di kandang sekaligus mengembalikan kepercayaan diri mereka usai dibantai 0-4 oleh Manchester City.

Kemenangan juga menjadi pencapaian rekor tersendiri bagi Liverpool kala bermain di Anfield.

Meski sudah memastikan diri sebagai juara Liga Inggris musim ini, The Reds dibuat kesulitan oleh Aston Villa pada babak pertama.

Tanpa Jordan Henderson dan Roberto Firmino, Liverpool hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan The Villans di 45 menit pertama.

Barulah pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-71, Liverpool mampu memecah kebuntuan melalui sepakan Sadio Mane yang meneruskan umpan Naby Keita.

Halaman
1234
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved