Breaking News:

Update Virus Corona Bolmut

Tinjau Desa Tangguh Covid-19, Kapolres Bolmut Tanam Bibit Jagung di Desa Gihang

Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Eko Kurniawan SIK meninjau dan melakukan kegiatan penanaman Jagung dalam rangka Desa Tangguh Covid-19

Penulis: Majer Lumantow | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Mejer Lumantow
Kapolres Bolmut Tanam Bibit Jagung di Desa Gihang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Eko Kurniawan SIK meninjau dan melakukan kegiatan penanaman Jagung dalam rangka Desa Tangguh Covid-19, dengan tema "Marijo Ba Kobong" yang dirangkaikan dengan kegiatan Tradisi Kenaikkan Pangkat Polres Bolmong Utara bertempat di Desa Gihang, Kecamatan Kaidipang, Sabtu (4/7/2020).

Kapolres Bolmut dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pihak Moh Abdul Rafik Pangau yang juga selaku anggota DPRD Bolmut Komisi III yang bertindak selaku tuan rumah, di mana sudah berkenan menyiapkan berbagai sarana dan prasana dalam kegiatan ini.

"Kita tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menyikapi penanggulangan penyebaran Covid-19 sekalipun saat ini kita telah memasuki New Normal Life," jelas Kapolres kepada Tribun Manado.

Jaga Kebugaran, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Ajak Warga Giat Bersepeda

Dirinya berharap kiranya Polri dan TNI bersama masyarakat semakin solid dalam upaya meningkatkan produktifitas perekonomian melalui upaya kegiatan berkebun di tengah pandemi Covid 19.

"Banyak yang bisa kita perbuat maupun lakukan untuk masyarakat dan jangan menyerah dengan kondisi alam yang saat ini belum bersahabat namun itu semua jangan kita jadikan sebagai penghalang dalam berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Bolmong Utara," terang Kapolres.

Sementara itu, Moh Abdul Rafiq Pangau dalam kesempatan tersebut mengatakan Selamat datang kepada Kapolres Bolmong Utara beserta seluruh jajaran dan Anggota Koramil 1303-13 Kaidipang.

Bupati VAP Sambangi Panti Asuhan Febe

"Dengan adanya program berkebun Polri yang ditindak lanjuti oleh Polres Bolmong Utara tentunya hal in membangkitkan semangat masyarakat untuk ikut andil dan termotivasi untuk berkebun di tengah pandemi Covid 19," ujar Abdul.

"Kiranya Polres Bolmong Utara dapat bersinergi terus dengan masyarakat Bolmong Utara terutama dengan masyarakat Pontak Bersatu untuk terus menggalakan program berkebun untuk meningkatkan produktifitas ketahanan pangan masyarakat," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bolmong Utara AKBP Eko Kurniawan, SIK, Wakapolres KOMPOL Keri G Utiarahman, Anggota Komisi III DPRD Moh Abdul Rafik Pangau, SE, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong Utara Ny Lidya Keri Utiarahman, jajaran Polres Bolmut, Anggota Koramil 1303-13 Kaidipang, beserta para Sangadi setempat. (Mjr)

Gugus Tugas Provinsi Sulut Tunggu Hasil 3.810 Sampel Swab

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved