Breaking News:

Rocky Gerung

Rocky Gerung: Saya Bersedia Jadi Presiden Pemimpin yang Benar

Dalam sesi tanya jawab dengan penggemar, seseorang menanyakan kepada Rocky soal kemungkinan menempati posisi presiden Indonesia.

via riauone.com
Pengamat Politik Rocky Gerung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengakuan Rocky Gerung setelah ditanyai kesediaan dirinya apabila didapuk dan dipilih untuk menjadi petahana RI.

Dalam sesi tanya-jawab dengan penggemar, ada yang menanyakan kepada Rocky soal kemungkinan dirinya menduduki kursi presiden Republik Indonesia.

Hal tersebut diunggah di YouTube Rocky Gerung Official, Jumat (3/7/2020).

"Pak Rocky kalau Anda dicalonkan dan dipilih sebagai presiden Indonesia, bersedia tidak?" ucap Hersubeno Arief membacakan pertanyaan dari seorang penggemar Rocky.

Rocky mengatakan dirinya bersedia menjadi presiden apabila pemilihan presiden dilakukan secara luar biasa, di luar kelaziman.

"Kalau pilihannya linear saya enggak bisa menjawab, kalau pemilihannya extraordinary (luar biasa) nah saya bersedia," kata dia.

Pengamat politik Rocky Gerung menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemarnya, Jumat (3/7/2020).
Pengamat politik Rocky Gerung menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemarnya, Jumat (3/7/2020). (YouTube Rocky Gerung Official)

Pria yang dikenal memiliki slogan no Rocky no party itu menjelaskan bahwa pemilihan linear adalah pemilihan presiden yang sudah terjadi di Indonesia sejak lama.

"Kalau linear itu ya tukar tambah biasa, ada threshold segala macam," terang dia.

"Kalau extraordinary kan keluar dari peristiwa unik," sambungnya.

Rocky mengatakan dirinya menginginkan pemilihan presiden dilakukan secara luar biasa, di luar kelaziman demi kondisi perpolitikan yang tidak kaku.

Halaman
12
Editor: Frandi Piring
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved