Legenda Barcelona: Saya Percaya Agen Sudah Bermimpi Duet Messi dan Ronaldo di Juventus

Lionel Messi berpeluang untuk bergabung bersama Cristiano Ronaldo di juventus.

diolah tribun manado/alex
Messi dan Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lionel Messi berpeluang untuk bergabung bersama Cristiano Ronaldo di juventus.

Salah satu legenda klub Barcelona, Rivaldo menyebut bahwa Messi bisa mengikuti jejak Ronaldo.

Jika ini terjadi, maka akan sangat menarik melihat kedua mega bintang bermain dalam satu klub yang sama.

Dilaporkan Stasiun Radio Spanyol, Cadena SER bahwa Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona dan mengakhiri kontraknya pada tahun 2021 mendatang.

Terkait pemberitaan tersebut, legenda Barcelona, Rivaldo melihat kemungkinan yang menarik dimana Lionel Messi akan bernostalgia dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Menurut Rivaldo, akan banyak agen, pengamat bola, dan penggemar sepak bola yang senang jika dapat menyaksikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bermain bersama lagi.

Kali ini, Messi dan Ronaldo dikabarkan tidak berada dalam sisi yang berseberangan, melainkan bakal bermain sebagai rekan satu tim di Juventus.

Namun, tentunya kepindahan La Pulga ke Juventus akan sangat mahal, dan kemungkinan selanjutnya dari kepindahan Messi ke Turin adalah sebagai pengganti CR7.

Sebab Ronaldo akan berusia 36 tahun pada tahun 2021 mendatang, sehingga Rivaldo percaya kapten timnas Portugal tersebut akan mencari tantangan baru sebelum pensiun.

Terlepas dari kemungkinan Messi menggantikan peran Ronaldo di Juventus, Rivaldo mengakui akan sangat menarik melihat dua megabintang itu bermain sebagai  rekan satu tim meski dalam periode yang singkat.

Halaman
12
Editor: Ventrico Nonutu
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved