Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

KECELAKAAN Hari Ini, Truk dan Angkutan Umum, Terjadi Tabrakan Karena Ada yang Pindah Jalur

Kecelakaan bermula saat truk bernopol B 9405 BN melintas dari arah Tanjung Priok ke Ancol. Sementara itu angkutan umum M15 melaju dari arah berlawanan

WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Warga bergotong royong mengevakuasi angkutan umum M15 yang tertabrak di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (4/7). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas truk dan angkutan umum. 

Truk menabrak angkutan umum yang berpindah jalur.  

Kejadian ini terjadi di RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada hari ini Sabtu (4/7/2020). 

Akibat kecelakaan ini sopir angkutan umum terluka.

Kecelakaan bermula ketika truk bernopol B 9405 BN melintas dari arah Tanjung Priok ke Ancol. Sementara itu angkutan umum M15 melaju dari arah yang berlawanan.

Pada saat berada di lokasi, angkutan umum itu tiba-tiba berpindah jalur ke arah berlawanan. Pada saat bersamaan melintas truk tersebut sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

Seorang saksi, Maman menceritakan pada saat kejadian angkutan umum tersebut sedang tidak membawa penumpang. Korban disinyalir mengantuk hingga akhirnya pindah jalur.

“Jadi yang lawan arah mobil mikrolet, dengar dengar kayaknya dia ngantuk makanya sampe keluar jalur gitu,” katanya, Sabtu (4/7).

Sementara itu kernet truk, Slamet menceritakan angkutan umum yang melintas dari arah Ancol menuju Tanjung Priok tersebut tiba-tiba saja pindah jalur sehingga terjadi tabrakan.

“Angkotnya masuk jalur sebaliknya, kayaknya dia ngantuk sampe buang kanan. Tadi sih nggak ada penumpangnya,” ungkap Slamet.

Akibat kejadian tersebut, sopir angkutan umum itu sempat terjepit badan kendaraan yang ringsek karena tertabrak truk. Warga sekitar pun sempat berusaha memberikan pertolongan.

Korban akhirnya berhasil dievakuasi dari dalam mobil oleh warga untuk selanjutnya dibawa ke RS Suka Mulia, Tanjung Priok, Jakarta Utara dengan menggunakan angkutan umum lainnya.

Sementara itu arus lalu lintas di sekitar lokasi pada saat kejadian sempat mengalami macet parah akibat peristiwa tersebut. Mobil angkutan umum yang ringsek dievakuasi ke pinggir jalan. (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tabrak Truk di Jalan RE Martadinata, Sopir Angkot Sempat Terjepit,

https://wartakota.tribunnews.com/2020/07/04/tabrak-truk-di-jalan-re-martadinata-sopir-angkot-sempat-terjepit

Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved