Breaking News:

News

Webinar Sukses Hadirkan Prabowo Subianto, Kebangpol Siapkan Diskusi Daring Bersama Wapres

Ajang yang dihelat 30 Juni 2020 itu berhasil menghadirkan tokoh nasional sebavai pembicara utama, di antaranya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

ryo noor/tribun manado
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sulut bermitra Tribun Manado sukses menggelae Webinar Kader Bela Negara Lawan Covid-19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sulut bermitra Tribun Manado sukses menggelae Webinar Kader Bela Negara Lawan Covid-19.

Ajang yang dihelat 30 Juni 2020 itu berhasil menghadirkan tokoh nasional sebavai pembicara utama, di antaranya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kepala Kesbangpol Sulut, Evans Steven Liow mengungkapkan kegiatan webinar ini bermanfaat dilakukan untuk pembinaan kader di masa covid 19 ini. 

Dari helat kegiatan itu, Liow merasa responnya sangat baik. 

"Webinar ini diikuti 500 peserta, memang terbatas jumlah itu, padahal yang mau ikit serta banyak lagi, sekitar 200 peserta lainnya tak bisa masuk karena sudah penuh," ujarnya. 

Wajar saja karena pemateri Webinar tokoh nasional yang menjabat Menteri Pertahanan. 

Respon baik dari masyarakat, Badan Kesbangpol akan menyiapkan webinar dengan skala nasional rencananya menghadirkan Wakil Presdien Ma'aruf Amin. Materinya terkait kerukunan.

Webinar ini setidaknya bisa mengobati ajang serupa yang tertunda karena Covid-19 yakni Pekan Kerukunan Internasional

"Kita upayakan Wapres hadir dalam webinar ini," ujarnya. 

Adapun, selain Memhan Prabowo Subianto hadir juga Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Letjen TNI Agus Widjojo.

Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) Laksdya TNI A Octavian.

Glen P M Lolong, Technical Officer, Country Health Emergency Prepanrednes IHR WHO, dan Rocky Wowor Anggota DPRD Sulut/Ketua Forum Bela Negara Sulut

Sementara moderator, Johnny Suak/Kabid Bina Ideologi,  Wawasan Kebangsaan, dan Karakter Bangsa, didampingi host Imelda dari Protokol Pemprov Sulut. (ryo) 

Putri Engku Emran Rindu Laudya Cynthia Bella, Aleesya Berjanji pada Bella, Erra Fazira Bertindak

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved