Breaking News:

Update Virus Corona Manado

Tahap Pertama Mal Beroperasi Diutamakan Karyawan KTP Manado

Rencana pembukaan Mal di Kota Manado, Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 tinggal menunggu kesiapan pihak mal

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Fistel Mukuan
Sanil Marentek saat jumpa pers di kantor Wali Kota 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Rencana pembukaan Mal di Kota Manado, Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 tinggal menunggu kesiapan pihak mal dan diprioritaskan karyawan yang Kartu Tanda Penduduk (KTP) Manado.

Sebenarnya mal sudah dibuka per 1 Juli 2020, tapi masih dievaluasi kembali karena pemerintah pusat telah mengumumkan kota Manado zona merah penyebaran Covid-19.

Demikian dikatakan Juru Bicara Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Manado drg Sanil Marentek menyampaikan, terkait pembukaan mal saat jumpa pers di kantor Wali Kota Manado.

Sanil mengatakan, ada kebijakan dari Ketua Gugus Tugas Kota Manado GS Vicky Lumentut yang juga selaku Wali Kota Manado tahap awal harus karyawan KTP Manado.

Proyek Jalan Tol Kerap Datangkan Masalah, Komisi III DPRD Sulut Bilang Begini

"Untuk tahap awal 30 persen dari empat tahap yang telah disampaikan, yang akan bekerja harus KTP Manado untuk tahap awal saja," tegas Sanil, Jumat (3/7/2020)

Sanil meminta, tolong diperhatikan untuk para manager mal, untuk segera memasukkan data-data ke gugus tugas kota Manado.

"Supaya apa yang diharapkan manager dan masyarakat agar mal segera beroperasi bisa terealisasi," ucap Sanil.

Sanil menegaskan, jadi sekarang tergantung kesiapan dari pihak mal mau dibuka kapan asalkan perhatikan syarat dan protokol kesehatan yang ada.(fis)

Ribuan Kelapa Milik Warga Biniha Hanyut Terbawa Banjir

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved