Breaking News:

Berita Daerah

Maleo Polda Sulut Ringkus Remaja yang Keroyok Seorang Pria, Pelaku Bolak-balik Diproses Hukum

Sering kena proses hukum, kali ini seorang remaja tanggung FR berusia 16 tahun harus berurusan dengan Timsus Maleo Polda Sulut

Istimewa
Timsus Maleo Ringkus Remaja yang Keroyok Seorang Pria, Pelaku Bolak-balik Diproses Hukum 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sering kena proses hukum, kali ini seorang remaja tanggung FR berusia 16 tahun harus berurusan dengan Timsus Maleo Polda Sulut.

Pelaku diamankan Timsus Maleo yang dipimpin oleh Ipda Fadhly STrK di salah satu perumahan yang berada Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Kamis (2/7/2020) pukul 19.30 Wita.

Pelaku diamankan karena terlibat penganiayaan secara keroyok menggunakan senjata tajam (sajam) kepada korban.

Sementara itu, korban atas nama Dolly (35), dianiaya oleh pelaku di Jalan Manguni 18, Perkamil Kecamantan Paal Dua, Manado, pada Minggu (28/6/2020) sekira pukul 04.00 Wita.

"Kronologis kejadian ialah pada Juni silam tersebut, pelaku yang berjumlah 3 orang memaksa masuk ke rumah korban dan langsung menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam," ungkap Kompol Prevly Tampanguma Katimsus Maleo Polda Sulut.

Kemudian, lanjut dia, penganiayaan dengan sajam itu mengenai lengan sebelah kiri pelapor atau korban sehingga mengakibatkan luka sobek dan mengeluarkan darah.

"Kalau untuk kronologis penangkapan yakni pada Kamis 2 Juli 2020, Tim 1 Maleo Polda Sulut dipimpin Ipda Fadhly mendapat informasi bahwa salah satu pelaku penganiayaan yaitu FR sedang berada di rumah neneknya," kata Katim.

Selanjutnya, tambah dia, tim langsung menuju lokasi tersebut dan langsung melakukan penangkapan.

"Selain itu untuk para pelaku yang lain masih dilakukan pengejaran," jelas dia.

Diketahui, kata Kompol Prevly menambahkan, pelaku yang diamankan ini FR sudah 4 kali diproses hukum di Polsek Tikala.

"Karena telah melakukan penganiayaan secara bersama sama dan 1 kali kasus sajam dan baru bebas dari Rutan Malendeng sekitaran bulan Desember 2019," pungkasnya. ( Tribunmanado/Dewangga Ardhiananta)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Dewangga Ardhiananta
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved