Breaking News:

Berita Boltim

Kemenag Boltim Sementara Menyusun Kurikulum Darurat Covid-19 Tahun Ajaran 2020-2021

kurikulum yang dirumuskan itu nantinya menjadi pedoman bagi satuan pendidikan dalam melaksanakan pembelajaran.

tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah
Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengundang lembaga pendidikan Raudhatul Athfal (RA) se-Kabupaten Boltim untuk menyusun Kurikulum pada masa darurat Covid-19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Menghadapi tahun pelajaran 2020-2021, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengundang lembaga pendidikan Raudhatul Athfal (RA) se-Kabupaten Boltim untuk menyusun Kurikulum pada masa darurat Covid-19.

Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Boltim Basri mengatakan, kurikulum yang dirumuskan itu nantinya menjadi pedoman bagi satuan pendidikan dalam melaksanakan pembelajaran di Raudhatul Athfal pada masa darurat Covid-19.

"Semua materi berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 2791 Tahun 2020, tertanggal 18 Mei 2020, berlaku bagi jenjang pendidikan madrasah mulai dari Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), hingga Madrasah Aliyah (MA)," ucapnya.

Ia menambahkan, selain membahas tentang persiapan kurikulum bagi Raudhatul Athfal, juga membahas program kerja RA dan kegiatan yang akan di laksanakan di tahun ajaran baru nanti yang lebih menekankan kepada kreatifitas dan inovasi Raudhatul Athfal.

Basri juga sangat mengapresiasi kepala RA serta berharap lembaga pendidikan Raudhatul Athfal di Boltim semakin maju dan kreatif.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dari kepala dan guru Raudhatul athfal semua. Saya berharap RA Boltim kedepan semakin spektakuler dengan inovasi dan terobosan barunya serta semakin maju dan unggul,” harap Basri. 

Ampuh Redakan Batuk, Gunakan Sejumlah Obat Batuk Alami Ini

Prioritaskan Kesehatan, Tahun Ajaran Baru Raudhatul Athfal se-Boltim Belajar Melalui Daring

VIRAL Kisah Pelukis Jual Lukisan Harga Seikhlasnya: Bersyukur, Berapapun Nominalnya

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved