Jalan Tobongon-Badaro Tertutup Longsor

Wilayah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) diguyur hujan sejak Kamis (2/7/2020) siang hingga Jumat (3/7/2020).

Istimewa
Longsor di Jalan Tobongon-Badaro 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN  - Wilayah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) diguyur hujan sejak Kamis (2/7/2020) siang hingga Jumat (3/7/2020).

Intensitas hujan tinggi mengakibatkan sebagian besar badan jalan antara Desa Tobongon-Badaro, Kecamatan Modayag, Kabupaten Boltim tertutup material longsor.

Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Hamdi Egam, melalui Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik Muhdi Pasma mengimbau para pengguna jalan tersebut bisa mengambil jalan alternatif.

"Bagi masyarakat pngguna jalan terutama yang akan melewati jalur Desa Tobongon-Badaro, Kecamatan Modayag, untuk saat ini belum dapat dilalui oleh kendaraan roda empat karena sebagian besar badan jalan tertutup material longsor," ucapnya.

Ia menambahkan, terkait kondisi jalan yang belum bisa dilalui kendaraan roda empat itu agar pengguna jalan melalui jalur alternatif lainnya.

"Dianjurkan agar melewati jalur alternatif di Desa Atoga," kata Muhdi.

Ia pun turut mengimbau agar tetap berhati-hati karena saat ini intensitas hujan di wilayah Boltim dalam status sedang sampai intensitas tinggi.

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved