Breaking News:

Sulawesi Utara

Pesan Kapolda Sulut Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Sabhara di Minut

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Royke Lumowa di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

humas Polda Sulut
pesan Kapolda di peletakan batu pertama 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Royke Lumowa di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kapolda Sulut melakukan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan gedung sabhara dan rehabilitasi di Kantor Polres Minut.

Acara ini dihadiri oleh Asisten 1 Pemkab Minut dr Jane Symons MKes, Karo Rena Kombes Pol Budi Meidianto, Dir Samapta Polda Sulut Kombes Pol Hery Murwono dan Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau.

Kemudian, peletakan batu diawali oleh Kapolda Sulut diikuti oleh Karo Rena, Dir Samapta, Aisten 1 Pemkab Minut, Kapolres Minahasa Utara dan Pimpro Pembangunan gedung tersebut.

Selanjutnya, selepas peletakan batu dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Pendeta Mouna Dotulong Rumayar MTh.

"Pembangunan gedung Sabhara ini untuk menambah kekuatan, kecepatan dalam melakukan gerakan-gerakan dalam rangka pengamanan dan pelayanan Kepolisian," kata Kapolda berdasarkan keterangan Humas Polda Sulut, Kamis (2/7/2020).

Hal ini, ucap Irjen Pol Royke, merupakan suatu terobosan yang luar biasa, tidak perlu menunggu anggaran dari Polri tetapi bisa mendapatkan bantuan yang halal, ini hibah dan tidak melanggar aturan.

Sementara itu, masih berdasarkan dari Humas Polda, Kapolres Minut mengatakan sebentar lagi pelaksanaan Pilkada akan berlangsung.

“Semoga sebelum hari pelaksanaan pilkada, itu sudah beres sehingga anggota saya tidak lagi menyebar tinggalnya khususnya anggota Sabhara yang berjumlah 46 orang,” kata Kapolres.

Ia juga berharap dengan adanya barak ini ketika ada sesuatu kejadian apapun.

Halaman
12
Penulis: Dewangga Ardhiananta
Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved