Breaking News:

Parkir di Sembarang Tempat, Satlantas Kempiskan Ban Kendaraan

Satuan Lalulintas Polres Kotamobagu mengambil tindakan tegas, mengempiskan ban beberapa mobil yang parkir di badan jalan.

alpen martinus/tribun manado
Satuan Lalulintas Polres Kotamobagu mengambil tindakan tegas, mengempiskan ban beberapa mobil yang parkir di badan jalan yang masuk dalam kawasan tertib lalulintas (KTL), Kamis (2/7/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU -  Satuan Lalulintas Polres Kotamobagu mengambil tindakan tegas, mengempiskan ban beberapa mobil yang parkir di badan jalan yang masuk dalam kawasan tertib lalulintas (KTL), Kamis (2/7/2020).

Tepatnya di jalan dekat kawasan Paris Superstore. Sekitar tiga kendaraan yang dikempiskan ban.

Iptu Sjafruddin Talib Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Kotamobagu menjelaskan, tindakan tersebut diambil untuk menyadarkan dan memberi efek jera terhadap pengguna jalan, agar tidak parkir kendaraan sembarangan, apalagi di KTL.

"Kita selalu ingatkan, agar parkir di tempatnya, tapi setelah kami pergi, ulang lagi seperti ini, jadi kami ambil tindakan mengempiskan ban," jelasnya.

Ia mengatakan, semua pertokoan di lokasi bundaran pusat Kota Kotamobagu tersebut sudah diminta untuk menyiapkan lahan parkir, supaya semua kendaraan yang berhenti untuk belanja bisa parkir di dalam.

"Kalau masih ada lagi, nanti kami bisa ambil tindakan dengan derek mobil yang sembarangan parkir untuk dibawa ke kantor," jelas dia.

Ia berharap, meski pandemi covid 19, harus tetap taat aturan berlalulintas. Agar lalulintas bisa berjalan lancar. "Kita harus sama-sama ciptakan Kota Kotamobagu tertib lalulintas," jelasnya.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved