Breaking News:

News

Nyanyi di Panggung Sunatan, Rhoma Irama Bikin Heboh hingga Picu Kerumunan, Bupati Bogor Geram

Akibat manggungnya Rhoma Irama, memicu kerumunan massa yang terus semakin banyak dan semakin sulit dikendalikan oleh jumlah aparat yang ada di lokasi.

(kolase/instagram/dok Tribunnews.com)
Rhoma Irama dan Bupati Bogor Ade Yasin 

TRIBUNMANADO.CO.ID, CIBINONG - Pemilik Hajat Abah Surya Atmaja juga mengakui bahwa acara pertunjukan artis hingga melibatkan kerumunan massa itu memang tak berizin.

Akibat manggungnya Rhoma Irama, memicu kerumunan massa yang terus semakin banyak dan semakin sulit dikendalikan oleh jumlah aparat yang ada di lokasi.

Sebelumnya Heboh Rhoma Irama menyanyi di panggung sunatan di Pamijahan Kabupaten Bogor membuka fakta baru.

Sering Diabaikan, Rupanya Kebersihan Beberapa Barang Rumah Tangga Berikut Sangat Penting

Ternyata acara Hajatan Abah Surya Atmaja tersebut tak kantongi izin.

Pihak kepolisian Polres Bogor mengaku tak pernah memberikan izin terkait acara perayaan besar yang diisi sejumlah artis termasuk Rhoma Irama hingga timbulkan kerumunan di Pamijahan Bogor pada Minggu (28/6/2020) lalu.

Terlebih, pihak Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor juga mengeluarkan surat larangan penyelenggaran hiburan rakyat yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa di tengah PSBB Proporsional tersebut

"Gak ada izin," tegas Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy saat ditemui TribunnewsBogor.com di Mapolres Bogor, Rabu (1/6/2020).

Acara khitanan itu rupanya diputuskan oleh pemilik hajat tetap digelar namun dengan sederhana tanpa adanya keramaian atau kerumunan massa.

Meski begitu, aparat setempat tetap datang ke lokasi khitanan mengawasi agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

"Aparat yang di sana semua untuk mengecek protokol kesehatan. Memang pada awalnya protokol kesehatan itu dilakukan untuk khitanan. Tapi pada saat itu ternyata ada keramaian, itu di akhir acara tersebut," jelas AKBP Roland Ronaldy.

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved