Breaking News:

Graduation Day MIS 2020, Debby Apresiasi yang Dilakukan Manado Independent School

Penamatan ini diikuti oleh 118 siswa senior MIS dengan mengikuti jadwal yang telah diberikan. Setiap siswa didampingi orang tua.

IST
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Ketua DPRD Provinsi Sulut Andre Angouw bersama istri mendampingi anak mereka dalam penamaatan di SD MIS (29/5) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Senyum manis tersimpul dari wajah para siswa Manado Independent School (MIS) saat
 Graduation Day MIS 2020 di Lobby kampus MIS (2/7).  

Perhelatan yang terkesan mewah dan menawan ini digelar MIS untuk bangun kenangan indah siswa terutama bagi para siswa senior yang merayakan kegembiraan di hari terakhir kelulusannya.

Kegiatan yang disiarkan secara langsung di Google Meet, Youtube dan media social resmi MIS Facebook dan Instagram ini  sudah berlangsung dari tanggal 29 Juni 2020 dan menurut informasi akan digelar hingga 3 Juli 2020.

Kegiatan 16th Commencement Exercises Class of 2020 MIS dilaksanakan secara berbeda; Private and Exclusive Ceremony bagi siswa senior yang mengikuti prosesi penamatan dengan datang langsung ke MIS, sedangkan bagi siswa yang berada di luar
daerah dapat mengikutinya secara virtual.

Penamatan ini diikuti oleh 118 siswa senior MIS dengan mengikuti jadwal yang telah diberikan. Setiap siswa didampingi orang tua.

Bagi setiap Siswa diberi kesempatan mengikuti prosesi penamataan selama lima menit kemudian berganti ke siswa lain
begitu seterusnya.

Pada hari Jumat, 5 Juli 2020 nanti ceremony dikhususkan bagi siswa yang tidak bisa hadir karena berhalangan dan akan berlangsung secara Virtual/Online.

Menurut informasi, kegiatan yang telah mengantongi izin resmi pelaksanaan dari Dinas Kesehatan SULUT dan Gugus Tugas SULUT ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw. Saat itu mereka hadir mendampingi anak mereka yang diwisuda (29/5).

Disela kegiatan Director of MIS, Billy Kumolontang,MBA mengatakan kegiatan penamatan ini dirancang untuk menghargai dan menghormati para siswa yang sudah tiga tahun melakukan tugas dan tanggungjawabnya.

“Besar harapan kami anak-anak diluar akan mendapatkan kesuksesan dan bisa menunjukan prilaku yang baik yang sudah ditanamkan sejak di bangku sekolah," tutup Billy.

Halaman
12
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved