Breaking News:

BRI Manado Segera Undi SIMPEDES Periode Kedua, Dekhi: Hadiah Utama 1 Unit Mobil

Menurut Dekhi Penarikan undian SIMPEDES BRI Manado akan digelar tanggal 4 Juli 2020 Jam 09.00 wita di kantor cabang BRI Manado Sarapung Lantai 3.

Istimewa
SIMPEDES BRI Manado periode dua tahun 2019 yang pelaksanaanya bulan April 2020 yang digeser ke bulan Juli karena pandemi covid-19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Penarikan Undian SIMPEDES BRI Cabang Manado Akan segera digelar.

Kabar tersebut disampaikan Pimpinan Cabang BRI Manado Sarapung Dekhi E Permadi, Kamis (2/7.2020).

Ini merupakan SIMPEDES BRI Manado periode dua tahun 2019 yang pelaksanaanya bulan April 2020 yang digeser ke bulan Juli karena pandemi covid-19.

Dekhi E Permadi, Pemimpin BRI cabang Manado Sarapung
Dekhi E Permadi, Pemimpin BRI cabang Manado Sarapung (Istimewa)

Menurut Dekhi Penarikan undian SIMPEDES BRI Manado akan digelar tanggal 4 Juli 2020 Jam 09.00 wita di kantor cabang BRI Manado Sarapung Lantai 3.

“SIMPEDES BRI yang digelar 2 kali setahun ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah BRI tercinta terutama nasabah penabung SIMPEDES dI BRI cabang Manado,” kata Dekhi.

“Pada periode ini (1 September 2019 – 29 Februari 2020) ada 45 jenis hadiah dengan hadiah utama satu unit Mobil, hadiah lain yakni 4 unit motor dan 40 unit barang elektonik dengan total hadiah Rp. 595.000.000.

Hadiah-hadiah tersebut kami persembahkan untuk Nasabah BRI hanya di wilayah Manado dan Tagulandang  sehingga kans untuk memenangkan hadiah ini sangat besar”, jelas Dekhi

Dekhi berharap dengan adanya undian Panen SIMPEDES ini masyarakat yang telah menjadi nasabah akan semakin mencintai SIMPEDES dan akan menambah dan meningkatkan tabungan SIMPEDESnya.

Bukan hanya itu tutur Dekhi, masyarakat diharapkan akan semakin sering menggunakan SIMPEDES untuk semua kebutuhan transaksi keuangannya.

Dekhi juga mengajak masyarakat yang masih belum mengenal dan memiliki SIMPEDES BRI untuk segera datang ke BRI terdekat atau bisa membuka tabungan SIMPEDES melalui melalui jaringan digital handphone sehingga pada periode panen hadiah SIMPEDES selanjutnya bisa turut serta menjadi bagian nasabah SIMPEDES dan berpeluang menjadi pemenang. (Rilis/Kel)

BERITA TERPOPULER :

 Biduan Cantik Ayu Vaganza Ditangkap Polisi, Disebut Beberapa Hari Nginap di Hotel

 Dua Anak Hakim Jamaluddin Minta Zuraida dan Selingkuhannya Dihukum Mati

TONTON JUGA :

Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved