Breaking News:

HUT Bhayangkara

Wali Kota Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-74, GSVL: Sukses Terus Polri

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) hadir dalam upacara di Polresta Manado, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74

Istimewa
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) hadir dalam upacara di Polresta Manado, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) hadir dalam upacara di Polresta Manado, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Upacara kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena di tengah pandemi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan, selamat HUT Bhayangkara ke 74 Tahun untuk Polisi Republik Indonesia (Polri).

Tema di HUT Bhayangkara tahun ini, Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Dipimpin Presiden, Polda Sulawesi Utara Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Melalui Virtual

"Mari torang gotong royong semua elemen masyarakat untuk edukasi dan ajak seluruh warga Manado taat dan disiplin jalankan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 di Manado bisa dihentikan," ucap Wali Kota Manado.

Wali Kota dua periode ini juga mengatakan, sukses terus Polri dalam tugas. Salam sehat.

Seperti diketahui perayaan HUT Bhayangkara tahun ini, dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan diikuti oleh setiap daerah menggunakan Video Confrence (Vicon). (fis)

Nasdem Bolmong Siap Menangkan VAP, Sukron: Kami Punya Strategi Rebut Hati Rakyat

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved