Breaking News:

Politik

James Karinda: Banyak Kader PDIP yang Bisa Dampingi Andrei Angouw

Mencuatnya nama James Karinda SH MH untuk mendampingi Andrei Angouw, sebagai calon Wali Kota Manado dari PDI Perjuangan

istimewa
Ketua FKDM Kota Manado, James Karinda SH MH saat melakukan dialog dengan warga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Mencuatnya nama James Karinda SH MH untuk mendampingi Andrei Angouw, sebagai calon Wali Kota Manado dari PDI Perjuangan tak membuat mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini sumringah.

Saat ditemui tribunmanado.co.id, Selasa (30/06/2020), Ketua FKDM Kota Manado ini sedang melakukan penyemprotan desinfektan di Mahakeret Barat Satu, dia mengaku saat ini sedang konsentrasi menjalankan tugas dari Wali Kota Manado, Dr GS Vicky Lumentut, sebagai Direktur Umum PT Air Manado.

Rapat Panji Yosua P/KB, GSVL Ajak Semangat Melayani
Rapat Panji Yosua P/KB, GSVL Ajak Semangat Melayani (TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI)

‘’Saya lagi fokus membenahi PT Air Manado. Jadi memang agak menjauh dari hiruk pikuk politik saat ini, ‘’ ujar James Karinda yang juga Panglima Panji Yosua P/KB GMIM.

Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Manado ini mengatakan terima kasih atas aspirasi dari rekan-rekan aktivis buruh dan komunitas ‘benang biru’ yang mewacanakan dirinya berpasangan dengan Andrei Angouw. ‘’Tapi saya kira PDIP banyak kader yang bisa mendampingi Pak Andrei. Misalnya, Aaltje Dondokambey, Richard Sualang, Arthur Kotambunan, Hengky Kawalo. Bisa juga Pdt Lucky Rumopa, ‘’ ujar pria yang pernah menjadi Ketua GMKI Manado ini.

Mantan Ketua DPC GAMKI Manado ini memastikan dirinya sedang serius membenahi PT Air Manado dan melakukan tugas kemanusiaan yaitu, penyemprotan desinfektan dan pembagian masker secara gratis di seluruh Kota Manado. ‘’Itu tugas Pak Wali (Dr GS Vicky Lumentut) yang saya kerjakan sebaik mungkin, ‘’ ujar JK sapaan akrab pria yang dipercaya sebagai Ketua Komisi IV DPRD Sulut periode 2014-2019.

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved