Berita Daerah

Hadirkan Berbagai Kegiatan Menarik, BKIPM Manado Akhirnya Tutup Pekan Pelayanan Publik 2020

Pekan Pelayanan Publik kepada pengguna jasa Karantina Ikan dan seluruh masyarakat pada umumnya yang dimulai sejak 22 Juni 2020.

Istimewa.
Kepala BKIPM Manado M. Hatta Arisandi ketika menutup rangkaian Pekan Pelayanan Publik 2020, Selasa (30/6/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah melewati berbagai kegiatan, Kepala BKIPM Manado, M. Hatta Arisandi akhirnya menutup kegiatan pekan pelayanan publik tahun 2020.

Pekan Pelayanan Publik kepada pengguna jasa Karantina Ikan dan seluruh masyarakat pada umumnya yang dimulai sejak 22 Juni 2020.

Berbagai kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh BKIPM Manado dalam Pekan Pelayanan Publik ini.

Kegiatan tesebut diantaranya dua Web Seminar online yang bertajuk “Kupas Tuntas kemudahan pengiriman produk perikanan di tengah pandemi Covid-19 dalam tatanan Normal Baru.

Satunya lagi Web Seminar Online “Kiat strategis Perikanan SULUT tembus pasar global (Standar Testing Laboratory)”.

Kedua web seminar tersebut selain dilakukan secara daring dan disiarkan secara langsung di akun Youtube BKIPM Manado.

Perayaan Pekan Pelayanan Publik oleh BKIPM Manado Tahun ini juga dimeriahkan dengan pemberian Quiz secara daring, BKIPM Manado Award, Survey Kepuasan Pelanggan dan juga launching Fasilitas Fast Track BKIPM Manado.

Kepala BKIPM Manado, M. Hatta Arisandi ketika dihubungi Tribun Manado, Selasa (30/6/2020) menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi pihaknya dalam pelaksanaan Pekan Pelayanan Publik 2020.

Pandemi Covid tidak bisa mematikan kreatifitas, malah membangkitkan kreatifitas tim pekan pelayanan publik BKIPM Manado yang tetap dapat melaksanakan serangkaian kegiatan mulai dari Webinar, Bakti Iptek, Quiz, Pemberian Award, dan kegiatan lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi tim pekan pelayanan publik BKIPM Manado yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan baik," ujarnya.

Tentunya dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan diharapkan tujuan utamanya dapat tercapai yaitu meningkatnya pelayanan BKIPM Manado.

Selain itu, tersosialisasikannya tugas dan fungsi BKIPM Manado serta termanfaatkannya seluruh produk layanan oleh masyarakat.

"Harapan kita bersama semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, Salam Sehat," tandasnya. ( Tribunmanado/Nielton Durado)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved