Breaking News:

LG Electronics Indonesia

New Normal: LG Hadirkan LG Casette, AC Canggih Berteknologi Pembunuh Bakteri di Udara

LG Electronics Indonesia memperkenalkan AC terbaru dalam rangka menyambut New Normal, kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19

Istimewa
LG meluncurkan produk AC LG Cassette yang memiliki sejumlah keunggulan, di antarnya teknologi Air Purification Kit yang bisa membunuh bakteri dan partikel mikro di udara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - LG Electronics Indonesia memperkenalkan AC terbaru dalam rangka menyambut New Normal, kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

Produk terbaru bernama LG Casette ini tidak hanya memberikan kenyamanan tapi juga memperhatikan kualitas udara. Hadir dalam model 4way ceiling cassette, varian terbaru ini dilengkapi teknologi Air Purification Kit untuk menyaring debu mikro hingga mengeliminasi bakteri.

“Produk ini hadir menjadi tawaran solusi LG di tengah semakin tingginya kesadaran akan kualitas udara dalam ruang kerja,” ujar Dedy Budihardjo, LG CAC Project Sales Team Leader, Senin (29/6/2020).

Ia menjelaskan, durasi panjang dan berbagi ruang pada tempat kerja tanpa disadari kerap menjadi ruang bagi material merugikan kesehatan yang melayang di udara.

Laporkan Kasus Pembakaran Bendera PDI Perjuangan di Polres Boltim, Medy Lensun: Kami Bukan PKI

"Butuh intervensi teknologi untuk mempertahankan produktivitas melalui penjagaan kualitas udara pada tempat kerja. Inilah yang kami lakukan melalui produk AC Cassette dengan Air Purification Kit,” katanya.

Mengenai teknologi Air Purification Kit, berupa sistem penyaringan empat langkah yang disertai kerja ionizer. Pre-filter yang berada di lapisan terdepan bertugas berbagai partikel debu besar.

Sementara paduan anion emission dan electric dust filter pada lapis berikutnya menyingkirkan debu berupa partikel halus berukuran hingga dibawah 1 mikrometer atau biasa disebut dalam ukuran Particulate Matters (PM) 1.0.

Kapolresta Manado Pimpin Upacara Tabur Bunga di Laut Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

Karena ukuran partikel yang sangat kecil, sehingga tak saja menjadikannya tak terlihat namun pula membuatnya mampu masuk melalui saluran pernapasan dan dapat berbahaya untuk kesehatan.

“Inilah yang kerap tak disadari keberadaannya sebagai hal yang merugikan kesehatan di tempat kerja,” ujar Dedy.

Keunggulan lainnya, LG menempatkan deodorization filter. Tak saja menyaring bau tak sedap, namun juga menyerap berbagai jenis gas yang dapat merugikan kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved