Breaking News:

Perketat Posko Penjagaan Perbatasan, Rolos Optimis Redam Penambahan Kasus Covid

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), terus menggencarkan penjagaan disetiap posko yang ada di perbatasan masuk.

tribunmanado/giolano setiay
Posko Perbatasan Mitra 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), terus menggencarkan penjagaan disetiap posko yang ada di perbatasan masuk.

Terpantau aktivitas, masih tetap ramai saat dijam kritis jelang penutupan akses masuk pada pukul 18:00 Wita dan dibuka kembali pada 06:00 Wita.

Dikatakan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Jani Rolos saat dikonfirmasi hari ini Minggu (28/6/2020), penjagaan tetap kita lakukan.

"Hingga saat ini, semua bentuk pemeriksaan terkait prosedur posko Covid-19 disetiap perbatasan tetap kita lakukan. Ini demi keamanan semua pihak masyarakat Kabupaten Mitra," tutur Rolos.

Tak pernah langgar ketentuan, setiap pukul waktu yang ditentukan untuk penutupan akses masuk wilayah ini, tetap diterpakan.

"Setiap pengguna jalan yang bakal masuk, tetap kita periksa sesuai dengan aturan, apalagi kita melihat di sejumlah wilayah penambahan kasus Covid-19 semakin banyak setiap harinya untuk itu kita tidak akan lengkap dalam penanganan ini," pungkasnya.

Dirinya terus optimis selalu Ketua Satgas dalam meredam penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Mitra.

"Dengan adanya penjagaan ini, dipastikan penambahan kasus wabah ini, bakal bisa diredam," tandasnya.

Untuk itu, ia berharap agar semua stakeholder dan elemen masyarakat terus mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai wabah ini.

"Memang dukungan setiap masyarakat sangat berpengaruh dalam program ini. Diharapakan agar PHBS dan Social Distancing tetap diterapkan," kunci Rolos.

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved