Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-32 2019/2020: Big Match Liverpool vs Man City hingga Derbi London

Jadwal Liga Inggris pekan ke-32. Man City vs Liverpool. Perebutan peringkat 4 besar semakin sengit.

id.buaksib.com
Jadwal Liga Inggris pekan ke-32 2019/2020. Liverpool vs Manchester City 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-32 musim 2019-2020.

Diketahui, gelar Liga Inggris musim ini, memang sudah menjadi milik Liverpool, namun laga-laga menarik masih kaan tersaji di sisa kompetisi.

Untuk perebutan posisi empat besar klasemen, Manchester United, Chelsea hingga Wolves masih berjuang untuk memperebutkannya.

Dalam rangkaian pekan ke-32 Premier League, sejumlah laga menarik akan tersaji.

Salah satu laga yang berpotensi menjadi tontonan utama adalah duel antara dua penghuni teratas klasemen Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City.

Duel Man City vs Liverpool yang bakal digelar di Stadion Etihad itu tersaji pada akhir pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020).

Kendati Liverpool sudah dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim 2019-2020, laga kali ini dipastikan tetap berjalan menarik.

Pasalnya, Liverpool berpeluang memecahkan tiga rekor prestise yang sebelumnya dipegang Man City.

Manchester City saat merayakan gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne, dalam laga kontra Chelsea pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019).
Manchester City saat merayakan gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne, dalam laga kontra Chelsea pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019). (TWITTER.COM/MANCITY)

Ketiga rekor prestise tersebut di antaranya adalah koleksi poin terbanyak, kemenangan terbanyak dalam satu musim, dan juara dengan selisih poin terbesar.

Man City tentu tak akan tingal diam melihat rekor yang mereka ukir pada beberapa musim lalu itu bisa dipecahkan oleh pesaing terbesarnya musim ini.

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved